Saksikan Ragam Program Seru Channel TV Indonesia di Aplikasi Vidio  

By On Jumat, November 12th, 2021 Categories : Featured, Trending

live tv streaming

Channel TV merupakan hal yang tak bisa terlepas dari kebiasaan dan budaya hiburan masyarakat Indonesia. Berbagai program tayangan di layar kaca sudah menjadi konsumsi sehari-hari masyarakat.

Banyak yang kegandrungan dengan setiap episode ragam program hiburan yang ditayangkan stasiun televisi ternama yang ada di Indonesia. Televisi selalu diminati karena  menjadi alternatif hiburan yang murah dan merakyat.

Banyak genre yang dihadirkan untuk memenuhi minat hiburan masyarakat yang beragam. Ada penonton di rumah yang menyukai program yang ringan,program yang berbobot, dan juga program fantasi untuk anak-anak.

Berikut merupakan beberapa ragam program seru channel TV Indonesia yang dapat pemirsa saksikan  melalui aplikasi Vidio.

Program Gelar Wicara Tonight Show di NET TV

Tonight Show merupakan program hiburan yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yaitu NET TV. Sebuah program gelar wicara malam yang dapat mencairkan suasana keheningan malam karena pembawa acaranya yang seru.

Tayang pada jam malam di NET TV tak membuat surut semangat para penonton, sebab para pembawa acara mampu membuat suasana cair. Menyajikan pembicaraan yang dibawakan dengan komedi ringan.

Program Aiman Kompas TV dengan Gaya Jurnalistik Investigasinya

aiman kompasTV

Kompas TV selalu menghadirkan berbagai program bergenre berita yang selalu ditunggu oleh masyarakat di rumah. Sampai saat ini masyarakat telah menaruh kepercayaan besar terhadap Kompas TV.

Kualitas berita yang disajikan selalu berita utama, aktual, dan tentunya valid. Salah satunya program Aiman yang selalu membawa para penontonnya untuk menelisik informasi dengan gaya jurnalistik investigasinya

Program Animasi Kartun dan Film GTV

Program GTV hadir menjadi pilihan tayangan hiburan yang menarik bagi penonton setia di rumah. GTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang awalnya bernama Global TV.

Stasiun televisi ini identik dengan program kartun animasinya untuk anak-anak. Seiring berjalannya waktu, GTV menghadirkan banyak pilihan film luar negeri seru yang dapat menjadi alternatif tontonan.

Saksikan banyak program seru dari berbagai channel TV lainnya dengan mudah cukup nonton melalui live streaming TV di aplikasi Vidio kesayangan penonton di rumah. [Penulis: Anindya Pratiwi]

 

Saksikan Ragam Program Seru Channel TV Indonesia di Aplikasi Vidio   | Destiara Cahaya | 4.5