Bingung Mau Belajar Bahasa Jepang Tapi Dari Rumah? Dokomo Punya Solusinya!

By On Rabu, Desember 22nd, 2021 Categories : Featured

dokomo GoPlay

Kamu punya cita-cita ingin pergi ke Tokyo? Maka pilihan terbaik untuk mewujudkan cita-citamu itu dengan belajar bahasa Jepang dengan Dokomo. Kamu bisa belajar bahasa Jepang di rumah tanpa perlu datang ke tempat les. Kamu bisa mengikuti setiap segmen belajarnya di GoPlay. Episode kali ini kamu bakal diajak untuk belajar bahasa Jepang mulai dari tingkat basic hingga lanjut. Bagaimana Asyik bukan?

Dokomo merupakan salah satu acara di GoPlay yang membahas seputar tata cara berbahasa Jepang yang baik dan benar dari ahlinya. Bagi kamu yang menyukai konten berbau bahasa Jepang, maka bisa menyaksikannya di Goplay. Tidak hanya ikut menonton, Kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan content creator-nyajuga lho!

Pada awalnya, Dokomo dapat kamu tonton malalui kanal YouTube. Sekarang kamu dapat menikmati tayangannya yang membahas seputar basic berbahasa Jepang di aplikasi GoPlay. Kamu bisa menyaksikannya secara gratis dan live, sehingga lebih menyenangkan dan menarik.

Bagi kamu yang belum mengetahui program Dokomo, mungkin bisa menonton acaranya secara live di GoPlay. Selain itu, tontonan ini juga seru menemani waktu bersantai saat di rumah.

Apa itu Dokomo?

Dokomo merupakan salah satu program acara yang bisa kamu temui di GoPlay sekaligus dapat disaksikan secara langsung. Acara tersebut dipandu oleh sensei atau guru yang ahli dalam bahasa Jepang secara basic mauupun lanjutan.

Pada episode kali ini, okomo mengajak kamu melalui GoPlay belajar homofon dan homograph di dalam bahasa Jepang. Pastinya bakalang seru sekaligus membuat kamu semakin penasaran. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan untuk menonton tayangannya di setiap episode di GoPlay.

Pada acara seru dan menantang tersebut, kamu dapat ikut berbincang secara langsung maupun berinteraksi aktif melalui layanan live chat yang sudah tersedia di GoPlay. Hal tersebut dapat membantu kamu saat ingin bertanya pada materi yang dianggap membingungkan.

Mengenal Dokomo

Bagi kamu yang menyukai tontonan edukasi seputar dunia bahasa Jepang mungkin acara ini sudah tidak asing lagi dengan acara Dokomo bukan? Tapi bagi kamu yang belum menonton tayangan tersebut. Maka saatnya kesempatan kamu untuk menyaksikan acara tersebut melalui GoPlay.

Melalui acara Dokomo bisa menjadi jalan bagi kamu untuk menambah wawasa seputar bahasa Jepang. Meskipun bahasa Jepang memiliki tata aturan yang cukup membingungkan, acara ini bisa menjadi cara bagi kamu untuk lancar berbahasa Jepang mulai dari basic. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan acaranya di GoPlay!

Acara seru sekaligus menambah wawasan ini bisa kamu tonton dalam program acara Dokomo secara live streaming di GoPlay. Apabila berkeinginan untuk menonton acaranya dan bisa mengobrol maupun berinteraksi secara langsung, maka kamu perlu mengunduhnya lebih dahulu di aplikasi GoPlay.

Tonton Keseruan Belajar Bahasa Jepang dengan Dokomo

Untuk menonton tayangan program acara Dokomo secara live streaming di GoPlay caranya memang mudah. Kamu hanya perlu mengunduhnya di aplikasi GoPlay maupun mengakses alamat website GoPlay. Kemudian, kamu dapat menyaksikan acaranya yang tayang secara langsung.

Setelah itu, kamu dapat menggunakan fitur live chat di aplikasi GoPlay. Fitur tersebut memudahkan kamu mengobrol bersama dengan pihak pemandu acara. Tetapi, sebelumnya kamu perlu terlebih dahulu mendaftar atau login memakai akun GoPlay agar dapat memakai fitur interaktif ini.

Apabil kamu masih belum mempunyai akun GoPlay, kamu dapat mendaftar memaka nomor hp yang sudah terdaftar di Gojek. Setelah berhasil masuk, kamu dapat sepuasnya melihat tontonan acara secara live streaming di GoPlay. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Bingung Mau Belajar Bahasa Jepang Tapi Dari Rumah? Dokomo Punya Solusinya! | Destiara Cahaya | 4.5