Rekomendasi Parfume wanita yang disukai Pria

By On Jumat, Desember 24th, 2021 Categories : Featured, info kesehatan

Rekomendasi Parfume wanita yang disukai Pria

Bukan hanya tentang tampilan yang rapi dan modis tetapi pria juga sangat sensitif dan mudah tertarik dengan parfume yang dikenakan oleh wanita. Saat bertemu untuk pertama kalinya mereka akan memperhatikan apa parfume yang dipakai oleh si dia. Karena seperti yang kita tahu, parfume adalah bagian dari kepribadian yang dapat menggambarkan seperti apa pemakainya. Namun walau begitu, banyak pria tidak menyukai wewangian yang terlalu floral atau fruity. Parfume dengan wangi terlalu tajam justru akan membuatnya ill feel.

Memilih parfume yang tepat mungkin akan sedikit membingungkan di awal-awal. Selain menyesuaikan dengan kepribadian, kita juga harus mempertimbangkan aromanya di mata orang lain. Karena tentunya parfume itu tidak hanya kita cium sendiri aromanya, tetapi juga akan tercium oleh teman disekitar kita. Dengan aroma yang terlalu tajam, kesan yang ditampilkan adalah kita orang yang ingin diperhatikan dan haus perhatian. Ini tidak akan membuat nyaman bagi orang sekeliling. Memilih parfume yang feminim dan elegan akan membuat kesan kita juga feminim dimata pria.

Rekomendasi parfume wanita yang disukai pria diantaranya adalah Pucelle Eau de Luxe Cologne. Ini adalah salah satu produk dari Pucelle yang memang memiliki banyak sekali produk parfume yang memang ditujukan untuk para remaja wanita. Kita bisa melihatnya di Pucelle.id dimana kini Pucelle memiliki produk dengan tampilan lebih elegan dan feminim.

pucelle dainty

Pucelle Eau de Luxe Cologne adalah parfum yang affordable sekali, kemasannya memakai kaca dengan rangkaian parfume dengan aroma modern dan eksklusif yang cocok sekali untuk wanita remaja karena mendukung gaya feminin yang terkesan elegan. Parfume ini memiliki beberapa pilihan diantaranya adalah “Azure, Glitzy, Dainty, Finnesse, Victresse” yang bisa dipilih sesuai dengan karakter masing-masing.

Produk selanjutnya adalah Pucelle La Signature Cologne yang menampilkan aroma wangi lebih cheerfull dengan perpaduan aroma floral dan fruity. La Signature Cologne tersedia dalam lima varian yakni “Rosemantic, Fruitpanhy, Florawless, Vanilux, Wondermusk“. Aroma seperti ini akan cocok bagi kamu yang berada dimasa awal remaja.

Pria pada dasarnya menyukai parfume wanita sesuai dengan prefensinya masing-masing, namun kebanyakan akan suka dengan aroma yang lebih feminim. Vanila dan lavender disebut adalah aroma yang populer di mata pria. Tapi yang terpenting dari semuanya adalah pakailah parfume yang memang kamu sukai. Membuat dirimu nyaman akan lebih penting agar nilai positif dirimu bisa terpancar dimata orang lain.

Rekomendasi Parfume wanita yang disukai Pria | Destiara Cahaya | 4.5