Mengenali Berbagai Kosa Kata Bahasa Inggris

By On Senin, Mei 23rd, 2022 Categories : Featured

kosa kata bahasa inggris dasar

Kosa kata Bahasa Inggris yang bisa ditemukan memang sangat beragam. Mengetahui kosa kata ini juga perlu untuk dapat memahami Bahasa Inggris secara lebih baik. Kosa kata ini bisa dibagi lagi berdasarkan tema tertentu sehingga bisa lebih mudah untuk mengingat dan memahaminya. Berikut adalah beberapa kosa kata berdasarkan temanya.

Kosa Kata Tentang Perasaan

Sesuai dengan namanya, kosa kata tentang perasaan ini menggambarkan berbagai jenis perasaan. Adapun beberapa contoh kosa kata ungkapan perasaan yaitu love, sorry, sad, crazy, nervous, fear, surprise, angry, kind, afraid, panic, happy, lazy, lonely, stress, jealous.

Kosa Kata Tentang Keluarga

Selanjutnya, kosa kata tentang keluarga. Hal ini bisa mengarah pada masing-masing peran yang bisa ditemukan dalam keluarga. Beberapa kosa katanya yaitu, father, mother, grandparents, husband, cousin, child, wife, brother, daughter, uncle, sister, twins, aunt, parents, son, home.

Kosa Kata Tentang Pakaian

Kosa kata tentang pakaian juga cukup beragam. Beberapa di antaranya yaitu shirt, outfit, bra, jacket, skirt, t-shirt, sweater, button, uniform, tie, dress, blouse, vest, socks, fashion, jeans. Untuk paham lebih banyak kosa kata, dibutuhkan konsistensi dalam mempelajarinya. Tidak ada salahnya untuk menghafal dan memahamkan diri tentang kosa kata Bahasa Inggris dasar.

Nah, setelah menyimak informasi di atas, kamu bisa melihat ada banyak kosa kata yang perlu dipelajari dalam Bahasa Inggris. Tentunya dibutuhkan strategi untuk mempelajarinya supaya lebih mudah dalam memahami. Untuk itu, kursus Bahasa Inggris bisa menjadi cara yang tepat untuk mempelajarinya secara lebih terarah. Sekarang, kamu bisa memilih kursus di EF.

EF menghadirkan kursus Bahasa Inggris denga banyak kelebihan. Beberapa kelebihannya ada pada guru bersertifikat penutur asli dan lokal, terdapat pilihan belajar online dengan guru serta pribadi dan dalam kelompok, metode komunikasi yang modern disertai dengan berbagai jenis kelas grup, kursus individual dengan kelas-kelas yang menarik serta yang tidak kalah penting bebas memilih kelas kapanpun di salah satu dari 7 sekolah EF yang ada di Surabaya maupun Jakarta. Sudah saatnya Learn with EF dan capai progress dalam berbahasa

Mengenali Berbagai Kosa Kata Bahasa Inggris | Destiara Cahaya | 4.5