MineMaster GoPlay, Salah Tebak Dapat Bom, Benar Dapat Hadiah

By On Rabu, September 14th, 2022 Categories : Featured, Tekhno

GoPlay baru saja merilis permainan barunya yang terinspirasi dari Mine Sweeper yakni Mine Master. Game ini mewajibkan pemain untuk menebak kotak atau tile untuk mendapatkan skor namun harus menghindari bom atau ranjau. Itulah mengapa permainan ini punya kata Mine yang berarti ranjau.

Permainan Mine Master ini juga tidak jauh berbeda dengan Mine Sweeper. Untuk permainan Mine Master dimainkan di GoPlay dan dimainkan oleh beberapa pemain sekaligus secara online atau live. Selain pemain harus bertahan agar tidak terkena bom, pemain juga harus mendapatkan skor tertinggi untuk menang.

Untuk kamu yang tertarik bermain Mine Master, caranya mudah. Kamu bisa mengunjungi link ini atau membuka profil permainannya disini. Setelah masuk, kamu bisa mengklik Play untuk memulai permainan. Pemain bisa memilih dua jenis akun yakni akun gratis atau akun VIP.

Untuk akun VIP, pemain harus mengirimkan stiker “Ganbatte” senilai 100 token sedangkan untuk akun gratis bisa langsung memulai permainannya. Pemilik akun gratis tidak akan GoPlay mengakumulasikan skor yang didapat sehingga tidak bisa mendapatkan hadiah dari GoPlay.

Sedangkan untuk pemilik akun VIP nantinya dapat mengakumulasikan poin yang didapat dan berkesempatan untuk memenangkan sesi permainan. Pemenang sesi permainan dengan skor tertinggi akan mendapatkan hadiah dari GoPlay yang mana akan dikirimkan dalam jangka waktu 21 hari.

Pemain berkesempatan untuk menambahkan skor atau poinnya selama satu sesi yakni selama 24 jam. Jadi apabila sesi sudah berakhir, skor akan hilang saat memulai permainan baru. Pastikan pemain memanfaatkan sesinya sebaik mungkin.

Permainan akan dimulai dengan beberapa pemain. Di awal permainan akan diberikan waktu 1 menit sampai pemain berkumpul. Setelahnya, secara bergiliran pemain memilih kotak dan menghindari bom dengan mengirimkan koordinat kotak melalui chat. Contohnya dengan mengetik D7.

Pemain diberi waktu 10 detik untuk memilih kotak, apabila waktu telah habis pemain kehilangan kesempatan dan skor dikurangi 1 poin. Apabila pemain melewatkan 3 kali giliran maka pemain akan dieliminasi karena dianggap AFK atau Away From Keyboard atau meninggalkan permainan.

Setiap kotak punya banyak kesempatan skor mulai dari skor kecil hingga skor besar dan bahkan juga bahkan skor kosong. Akan tetapi tentu saja tidak apa mendapatkan skor kosong daripada mendapatkan kotak berisi ranjau atau bom yang akan langsung mengakhiri jalan pemain.

Permainan akan secara otomatis berakhir apabila semua pemain tereliminasi atau semua kotak yang tidak berisi ranjau atau bom sudah terbuka. Jadi sebagai pemain harus memantau pola dari kotak yang ada agar tidak salah memilih.

Pemain yang memiliki skor tertinggi pada akhir permainan menjadi pemenang. Dan sebagai pemenang, skor yang didapat selama permainan akan dikalikan dua dan ditukarkan menjadi poin yang dapat diakumulasikan apabila menggunakan akun VIP.

Pihak GoPlay berhak untuk membatalkan pemenang apabila diketahui melakukan kecurangan atau tidak sesuai dengan ketentuan. Keputusan tersebut bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pastikan sebagai pemain kamu mengikuti semua peraturan yang ada.

Bagaimana? Tertarik mencoba permainan menganalisa kotak tanpa bom ini? Sebagai tips, pilih hari dimana kamu minim kegiatan atau dalam keadaan santai agar kamu bisa mengikuti beberapa kali permainan dan mengumpulkan banyak skor dalam satu sesi.

Yuk segera coba, bukan hanya faktor keberuntungan saja, kamu harus hati-hati dalam melangkah tapi juga harus mengatur strategi yang matang agar dapat memenangkan hadiahnya dari GoPlay!

MineMaster GoPlay, Salah Tebak Dapat Bom, Benar Dapat Hadiah | Destiara Cahaya | 4.5