Serbu Misi-Misi Seru di GoPlay dan Dapetin Hadiahnya!

By On Jumat, Februari 24th, 2023 Categories : Featured

goplay mission

Are you ready to join the mission, squad? Kini, kamu bisa mengikuti misi-misi seru di GoPlay dan dapetin hadiahnya! Yup, it’s true! GoPlay baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru mereka, yaitu Mission. Fitur ini akan memberikanmu keseruan baru dalam menggunakan GoPlay. Kamu bisa mendapatkan hadiah berupa Token yang bisa kamu gunakan untuk mengirim virtual gift ke content creator favoritmu atau main GoPlay games sepuasnya.

Wah, special mission juga tersedia nih di bulan Maret 2023, di tanggal 1, 8, 15, dan 22! Kamu bisa ikutan special mission-nya dari aplikasi dengan cara update GoPlay App kamu ke versi 2.24 ya~ Nanti kamu akan mendapatkan reward Token GoPlay yang melimpah! So, don’t miss it, guys! Keep scrolling biar kamu lebih kenal sama fiturnya.

Mau tau gampangnya cara mengikuti Mission? Pertama, kamu tinggal klik icon “Menangkan Hadiahmu!” di sebelah kanan halaman utama GoPlay kamu. Icon ini akan membawamu ke halaman mission. Kamu juga bisa mengakses halaman mission melalui profil dan klik menu mission.

Setelah masuk ke halaman mission, kamu akan menemukan daftar misi yang bisa kamu ikuti. Kalau kamu tertarik buat ikutan, langsung klik tombol “Go” pada salah satu misi, dan lakukan misi sesuai dengan perintahnya. Jangan lupa, sistem akan mencatat kamu menyelesaikan misi. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa misi telah selesai dan kamu bisa melakukan klaim hadiah.

Seru banget, kan? So, langsung ikutan misi-misi seru di GoPlay dan dapetin hadiahnya! Oh ya, jangan lupa setiap misi punya masa berlaku, jadi kamu harus selalu up to date, guys! Kapan aja sebuah misi itu berakhir? Pertama, masa berlaku misi telah berakhir. Kedua, kamu sudah klaim hadiahmu.

GoPlay terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik buat pengguna mereka. Fitur Mission ini baru tersedia di aplikasi GoPlay Live iOS maupun Android versi 2.24, dan juga Website. Jadi, tunggu apa lagi? Let’s join the mission and get the prize, guys! Keep updated with GoPlay and have fun!. Buat info selengkapnya kamu bisa :  https://blog.goplay.co.id/cari-tahu-mission-reward-token/

 

Serbu Misi-Misi Seru di GoPlay dan Dapetin Hadiahnya! | Destiara Cahaya | 4.5