Jangan Pakai “Keep Spirit” Saja, Ini Sederet Kalimat Inggris Untuk Memberi Semangat!  

By On Selasa, April 11th, 2023 Categories : Featured, kata-kata

contoh kalimat penyemangat dalam bahasa inggris

Ada pasangan, saudara, teman, sahabat ataupun partner kerja yang murung karena sedang fase berkabuh, sedih, ataupun kesulitan lainnya? Tentu sebagai orang terdekat rasanya memberikan semangat itu menjadi hal umum. Sedikit kalimat penyemangat dalam menambah dukungan kedepan bahkan bisa menimbulkan kesenangan meskipun tidak menghilangkan rasa yang sedang dialami. Setidaknya sedikit lebih tampil percaya diri dengan pesan yang Anda lontarkan tersebut.

Supaya lebih bervariasi, keren dan gaul rasanya memberi semangat bisa dicoba memanfaatkan bahasa inggris. Namun contoh kalimat penyemangat dalam bahasa inggris bukan “keep spirit” yang sering Anda dengar saja! Bahkan ada beberapa orang yang berpendapat kalimat tersebut tidak lazuim atau kurang tepat digunakan dalam ucapan dukungan. Jika Anda sudah familiar atau sering memakai itu, lebih baik perbanyak kosa kata lain. Setidaknya bisa menjadi pengganti itu dan langsung membuat komunikasi lebih bernilai.

Lalu, ucapan apa saja yang dapat membuat orang lebih bersemangat dalam bahasa inggris? Nah, Anda bisa mencoba pada beberapa contoh berikut ini:

  1. Keep it up.

Memang ini memiliki artian untuk meneruskan, namun secara tidak sadar itu menjadi bentuk dukungan pemberian semangat. Bisa dicoba, baik kepada pasangan, sahabat ataupun orang terdekat lainnya.

  1. You’ve got my back.

Bisa pula memanfaatkan kalimat ucapan bahasa inggris yang satu ini, ini membuat kepastian jika Anda selalu mendukung. Selalu ada dibelakang atas keputusan yang diambil, sehingga lebih semangat menjalani.

  1. Come on, just go for it.

Arti kalimat itu adalah ayo lakukan saja! Ini artinya bisa memberikan pesan sebagai penyemangat. Bisa untuk teman yang akan sedang dalam fase tidak baik-baik saja, coba lakukan!

Sebenarnya ada banyak cara memberi semangat dalam bahasa inggris namun diatas hanyalah sedikit contoh. Untuk mengenal kosakata, kalimat ataupun lainnya yang lebih lengkap bisa pelajari mengenai bahasa inggris secara lebih lengkap. EF Adults memberikan pembelajaran inggris untuk usia dewasa, baik dari 0 sampai dengan menjadi profesional. Yuk, bergabung dan manfaatkan sekarang!

Jangan Pakai “Keep Spirit” Saja, Ini Sederet Kalimat Inggris Untuk Memberi Semangat!   | Destiara Cahaya | 4.5