Profil Biodata Shinta Arshinta Ratu Pargoy

By On Senin, Mei 13th, 2024 Categories : Featured, Trending

profil shinta arsinta

Shinta Arshinta adalah penyanyi dangdut yang saat ini tengah berada di puncak kepopuleran. Hampir setiap minggu ada saja video baru yang dirilis dengan Shinta Arsinta sebagai penyanyinya. Beberapa videonya jadi langganan trending yang mendulang jutaan views. Beberapa diantaranya adalah Lintang Asmoro duet dengan Arya Galih yang saat ini memperoleh 35 juta penonton, Bojo Biduan duet dengan Vita Alfia yang mencetak 25 juta penonton.

Selain suaranya yang merdu dan khas, Shinta juga punya goyangan yang bikin panas dingin penonton. Dengan julukan si Ratu Pargoy, shinta memang cukup berani ketika berada di panggung.

Shinta arsinta dikatakan saat ini bergabung dengan Wahana Musik tetapi sring juga tampil di channel lain seperti Berkah Talenta, Ennys Production dan Aneka Safari Record. Diawal karirnya ia pernah berabung dengan New Pallapa.

Umur Shinta Arsinta.

Shinta Arsinta terbilang masih muda, ia merupakan kelahiran KEDIRI 23 maret 2000. Ia adalah alumni dari SMA Kediri dan diberitakan juga tengah mengenyam kuliah di Universitas PGRI Kediri jurusan bahasa inggris.

apakah shinta arsinta sudah menikah

Apakah Shinta Arsinta sudah menikah?

Banyak netizen yang penasaran tentang apakah Shinta Arshinta pernah menikah atau belum? Untuk hal ini belum ada informasi yang pasti.

Siapa pacar Shinta Arshinta?

Shinta Arsinta memiliki banyak sekali teman duet pria, tetapi santer dikabarkan kalau ia kini tengah dekat dengan Arya Galih yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut.

Akun Instagram dan Tiktok Shinta Arsinta

Bagi kamu yang ingin lebih dekat dengan idolamu Shinta Arsinta, kamu bisa follow akun sosial medianya yakni

Nah silahkan difollow biar makin dekat dengan idolamu.

Profil Biodata Shinta Arshinta Ratu Pargoy | Destiara Cahaya | 4.5