Berlibur di Yogyakarta Semakin Berkesan dengan Menginap di Hotel Santika Premiere

By On Rabu, Mei 25th, 2016 Categories : review

Apakah anda sedang merencanakan untuk berlibur ke Yogyakarta dalam waktu dekat ini ? Jika iya, apakah anda telah mempersiapkan hotel murah  di Yogyakarta yang bakal jadi tempat menginap anda selama di kota Gudeg ini ? Berlibur ke Yogyakarta memang tak lengkap rasanya jika tidak berlama-lama. Karena disini banyak sekali tempat favorit yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Oleh sebab itu, bermalam untuk beberapa hari di Yogyakarta adalah pilihan yang tepat dan mengasyikan. Nah, bagi anda dan keluarga yang sedang merencanakan untuk datang ke Yogyakarta dan ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang mengesankan, penginapan juga jadi satu hal yang penting bukan ? Hotel Santika Premiere yang terletak di kawasan Tugu Yogayakarta bisa jadi pilihan yang cocok untuk tempat anda bermalam selama beberapa hari di Yogyakarta. Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang menarik dengan berkunjung ke tempat-tempat favorit di Yogya, ditambah dengan tempat beristirahat yang punya segudang fasilitas memadahi sehingga memberikan kenyamanan tersendiri pastinya.

santika premiere yogyakarta

Hotel Santika Premiere jadi pilihan yang tepat untuk lokasi penginapan ketika berlibur di Yogyakarta lantaran lokasinya sendiri juga strategis, dekat dengan bebera[a tempat favorit Yogyakarta. Hotel murah di Yogyakarta yang satu ini lokasinya dekat dengan Monumen Tugu, hanya 0.30 kilometer saja yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Kemudian dekat juga dengan pusat perbelanjaan, jarak ke Malioboro ataupun ke Galleria Mall kurang lebih hanya 1 kilometer saja. Jadi dengan menginap di Hotel Santika Premiere, anda sudah tidak perlu susah-susah lagi untuk membuat kesan menarik selama waktu berlibur saat di Yogyakarta.

Berlibur akan lebih berkesan lagi dengan banyaknya fasilitas memadahi yang disuguhkan di Hotel Santika Premiere Yogyakarta. Menjadi salah satu hotel di Yogyakarta yang punya predikat bintang 4, fasilitas yang diberikan tentu sangat memadahi. Anda bisa bersantai dengan ketersediaan kolam renang dan juga spa disini, swim up bar, kemudian tak perlu khawtir untuk berinternetan karena telah tersedia akses WiFi di semua kamar maupun di area hotel, taman yang sejuk untuk sekedar duduk santai, klub anak jika memang anda datang bersama dengan seluruh anggota keluarga, lengkap juga dengan games room, tidak ketinggalan juga restoran yang menyediakan beragam kuliner mulai dari yang khas Yogyakarta, sampai dengan kuliner kelas internasional. Nah, jika anda berminat untuk menginap di Hotel Santika Premiere, anda bisa memesannya via online di situs Mister Aladin. Anda bisa memilih kamar yang sesuai dengan keinginan anda, yang mana sudah tersedia berbagai tipe kamar.

Berlibur di Yogyakarta Semakin Berkesan dengan Menginap di Hotel Santika Premiere | Destiara Cahaya | 4.5