Macam-macam Model Senapan Angin Terlaris

By On Selasa, Agustus 16th, 2016 Categories : review

Senapan memang menjadi salah satu alat yang menurut beberapa orang mengerikan dan juga membahayakan. Akan tetapi ini bisa menjadi salah satu alat yang akan sangat membantu sekali pastinya. Jika kita memilih senapan maka kita bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Senapan angin menjadi salah satu yang paling banyak dicari orang karena memang ini menjadi senapan yang aman. Ada banyak sebenarnya fungsi dari senapan ini yang bisa kita kenali dengan mudah. Hal terpenting adalah kita harus memilih model yang tepat juga.

senapan angin

Ada beberapa senapan yang memang bisa kita dapatkan dengan mudah karena senapan ini juga dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jangan khawatir karena dengan senapan ini kita bisa membuat mudah sekali beberapa hal. Sebelumnya mari mengenal beberapa fungsi dari senapan ini antara lain:

1. Olahraga, ini merupakan salah satu fungsi yang positif dari senjata ringan ini. Di Indonesia senapan ini juga sering kali menjadi salah satu cabang olahraga yang paling digemari beberapa orang tidak hanya wanita melainkan juga pria sering memainkan senapan ini untuk berolahraga. Untuk dapat berolahraga ini juga senapan yang digunakan berbeda dengan senapan pada umumnya.
2. Berburu, salah satu fungsi ini memang masih cukup dipertanyakan karena memang tidak baik sebenarnya. Biasanya senapan ini digunakan untuk berburu burung dara, burung pipit, tupai dan juga tikus. Tentunya ini akan mengancam beberapa tempat tinggal mereka juga sehingga harus diketahui juga oleh beberapa orang.

Jika kita menarik perhatian dari beberapa senapan angin yang ada, tentunya yang digunakan untuk olahraga dan juga untuk berburu akan berbeda. Berikut ini terdapat beberapa model dari senapan ini antara lain:

1. Senapan PCP, ini merupakan senapan yang sudah dilengkapi juga dengan pompa tangan dan panjang laras yang ada adalah 50 cm. Untuk jarak yang bisa dicapai oleh senapan ini adalah mencapai 60 meter.
2. Sharp Ace Hunter, ini merupakan senapan yang memang sering sekali digunakan untuk berburu. Senapan ini juga dibekali dengan angin yang harus di pompa sendiri. Panjang dari senapan ini adalah 97,6 cm sementara itu untuk hasil tembakannya bisa mencapai 318 m.
3. Sharp Air Rifle, untuk senapan yang satu ini juga sangat unik sekali karena memiliki panjang sekitar 100 cm dan juga memiliki kecepatan magnum mencapai 900 fps. Sementara itu senapan ini merupakan salah satu yang paling laris di berbagai negara.

Melihat beberapa senapan ini maka pastinya kita akan sangat tertarik sekali. Jika akan membeli senapan ini maka kita juga bisa melihat beberapa model lain yang masih ditawarkan di beberapa toko yang ada saat ini. Membeli senapan ini juga mudah sekali dan pastinya harganya sangat bersahabat sekali. Terutama jika kita sudah langganan.

Ada beberapa jenis senapan juga yang tidak bisa dibeli secara bebas karena harus memiliki izin tertentu. Biasanya senapan yang digunakan untuk berolahraga juga akan memiliki izin tertentu. Untuk modelnya sendiri juga sudah ada yang dimodifikasi.

Jika akan membeli senapan ini maka kita juga bisa melihat beberapa toko online yang menjual senapan ini. Jangan khawatir karena senapan angin juga sudah ada berbagai tipe sehingga tidak akan bingung dalam memilih model yang ada saat ini. Model ini juga sangat menarik sekali past

Macam-macam Model Senapan Angin Terlaris | Destiara Cahaya | 4.5