Tips Mencuci Springbed Untuk Tidur yang Berkualitas

By On Jumat, September 16th, 2016 Categories : review
Advertisement

was-was.com – Tidur nyenyak adalah salah satu hal penting bagi kesehatan tubuh, tidur yang berkualitas menunjang kebugaran untuk menyongsong hari esok dengan segala aktifitas dan kegiatannya yang padat. Untuk sebuah tidur yang berkualitas tentunya juga harus didukung oleh tempat tidur yang nyaman, bersih dan bebas dari gatal yang mengganggu. Springbed harus dibersihkan secara berkala baik itu dilakukan sendiri maupun menggunakan Jasa cuci springbed profesional.

matras

Tanpa disadari kasur atau springbed merupakan tempat yang pas bagi kutu,tungau dan bakteri berkembang biak terlebih jika suasananya lembab. Jika dibandingkan dengan perabot lain, kasur atau springbed bisa mempunyai debu lebih banyak. Maka dari itu tak jarang bagi mereka yang lalai dalam membersihkan tempat tidur mendapatkan gatal-gatal setelah merebahkan diri di kasurnya tersebut.Tentu kita tidak ingin bukan, waktu istirahat kita yang berharga terganggu karena digigit kutu yang menjengkelkan.

Untuk noda kecil dan membersihkan debu bisa kita lakukan sendiri dengan mudah , berikut beberapa tipsnya :

  • Alih-alih menggunakan air hangat, gunakanlah selalu air dingin untuk menghilangkan noda karena jika kita menggunakan air hangat noda justru semakin meresap dan sulit dihilangkan.
  • Tepuk-tepuk bagian yang bernoda dengan kain yang dibasahi larutan sabun karena menggosoknya hanya akan membuat noda menyebar ke area lain.
  • Mengangin-anginkan kasur dan menyingkirkan debu pada permukaannya membuat kasur selalu kering dan bersih. Biarkan kasur mengering secara alami atau lebih baik lagi di bawah sinar matahari langsung

Jika nodanya berat dan sukar untuk dibersihkan kita bisa menggunakan Jasa cuci springbed profesional untuk hasil cuci yang lebih bersih dan hygienis. Pilihlah jasa cuci yang sudah memiliki reputasi dan nama yang baik agar kita mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik.

Untuk kualitas hidup yang lebih sehat berilah perhatian lebih pada kualitas tidur kita. Bersihkan secara berkala tempat tidur untuk kenyamanan istirahat malam yang kita dambakan sehingga dikala kita bangun di pagi hari merasa sangat rileks dan siap menyongsong hari yang baru dengan semangat.

Advertisement
Tips Mencuci Springbed Untuk Tidur yang Berkualitas | Destiara Cahaya | 4.5