Belanja Online di Blibli Banyak Diskon & Terpercaya

By On Senin, November 28th, 2016 Categories : review

Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak kemudahan yang didapatkan untuk kehidupan di zaman sekarang terutama dengan adanya internet.Dengan internet seseorang dapat mendapatkan semua informasi yang diinginkankannya.Salah satu keuntungan dari internet yaitu kemudahan dalam belanja untuk keperluan hidup kita. Sekarang ini telah banyak toko online yang tersedia dengan berbagai penawarannya. Dengan belanja online kita tidak perlu mengantri atau berpanas-panasan maupun disusahkan dengan kendala lain ketika berbelanja di mall maupun di pasar tradisional itupun barang yang kita butuhkan belum tentu tersedia di sana. Cukup mengetik nama barang yang ingin kita beli maka akan muncul berbagai pilihan dari berbagai situs belanja atau toko online yang tersedia. Kemudahan yang ditawarkan bagi online shopper merupakan faktor utama dalam belanja online. Belanja online pun sekarang telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat.

Pilihlah toko online yang terpercaya yang terutama menjamin keamanan bagi customernya untuk memaksimalkan berbagai keuntungan dalam berbelanja online. Sebagai pemula yang ingin menikmati sensasi belanja online perlu memahami beberapa hal seperti mempelajari dan memahami situs online yang akan dipilih,hal ini dilakukan agar terhindar dari modus penipuan melalui situs belanja online. Selain itu juga dengan memilih marketplace sebagai alternatif, karena marketplace menyediakan banyak produk dari berbagai seller sehingga dapat menghemat waktu dalam membeli barang yang dibutuhkan.

blibli

Sekarang tak perlu bingung memilih online shop yang aman dan terpercaya karena telah hadir online shop “blibli.com”. Blibli.com sebagai pelopor mall online terbesar & terlengkap di Indonesia yang memiliki slogan “Big Choices, Big Deals” hadir dengan beragam kategori pilihan untuk memenuhi kebutuhan keseharian Anda, mulai dari kebutuhan lifestyle, otomotif, hobi & olahraga, dan kebutuhan rumah tangga. “Blibli.com “merupakan online shop terbesar di Indonesia.

Dengan “Big Choise” berjelajah di ” Blibli.com” , ribuan kategori produk pilihannya anda dapat menemukan semua yang online shopper inginkan. “Blibli.com” menghadirkan promo spesial dengan harga promo menarik. Memberikan harga promo termurah atau ”Big Deals” terbesar di Indonesia. Hadir di Promo Monday Mom’s Day, Promo Rabu Cantik, Promo Kamis Ganteng, Promo Fun Week End Deals, Promo Gajian Big Pay Day, dan Promo Hot Deals.

  • Nikmati berbagai promo belanja online kebutuhan Ibu & Anak di promo Monday Mom’s Day setiap hari Senin mulai Pukul 00.00-23.59 WIB di Toko Online Blibli.com.
  • Promo spesial bagi para Wanita yang ingin memperbarui gaya fashion-nya juga hadir di Promo Rabu Cantik, setiap hari Rabu Pukul 00.00-23.59 WIB.
  • Anda bisa pantau Promo Kamis Ganteng yang hadir pada hari Kamis, Pukul 10.00-15.00 WIB, untuk mendapatkan promo Flash Sale dengan harga produk termurah.
  • Setiap weekend, Anda juga masih bisa menikmati produk gadget termurah dengan Promo Fun Weekend Deal, dari hari Jumat-Minggu.
  • Harga promo produk termurah juga hadir di promo gajian Big Pay Day dan Promo Hot Deals.
  • Selain promo di atas, masih banyak lagi promo produk/brand terbaik lainnya di online shop dengan promo produk terlengkap.

Kemudahan lainnya yaitu pembayaran dalam belanja online di Blibli.com.Kemudahan tersebut bisa Anda rasakan melalui beragam cara pembayaran yang tersedia di Toko Online Blibli.com, seperti pembayaran melalui bayar di tempat (Cash On Delivery/COD), internet banking, transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik, dan pembayaran melalui store (Indomaret & Pos Indonesia). Bagi pemegang kartu kredit dapat menggunakan fasilitas cicilan 0% dengan tenor 6 hingga 12 bulan . Dengan sistem keamanan pembayaran Blibli.com yang sudah bersertifikasi oleh Verisign, Verified by Visa, MasterCard SecureCode, dan Credit Card Fraud Detection System online shopper akan merasa aman dan nyaman.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh online shop Blibli.com yaitu Seluruh produk yang tersedia di toko online ini merupakan produk original. Untuk berbagai produk dalam kategori tertentu, tersedia pula garansi produk. Produk-produck Blibli.com merupakan produck original dengan kualitas terjamin. Berbagai produk yang hadir di Blibli.com berasal dari brand, store, dan merchant terpercaya sehingga kualitasnya benar-benar terjamin. Beberapa brand terpercaya tersebut antara lain NBA Store, Nike, Intel Store, Unilever, Samsung, Musica Trinity, Adidas, dan Local Genius.

Begitu nyaman dan aman bukan belanja online di online shop Blibli.com. Segera download di google play store atau appstore di smartphone anda.

Belanja Online di Blibli Banyak Diskon & Terpercaya | Destiara Cahaya | 4.5