Wah Ternyata Pengguna Facebook Lebih Besar dari Gabungan Warga China, AS, Indonesia

By On Rabu, Juli 12th, 2017 Categories : review

kumparan.com – Facebook masih mempertahankan gelarnya sebagai jejaring sosial dengan jumlah pengguna terbesar. Pencapaian baru telah mereka raih dengan catatan pengguna aktif bulanan mencapai 2 miliar pengguna per Juni 2017.

Facebook

Jumlah itu ternyata masih lebih besar jika dibandingkan dengan gabungan jumlah penduduk China, Amerika Serikat, dan Indonesia, mengacu pada data sensus penduduk masing-masing negara di tahun 2015.

Dalam data Badan Pusat Statistik tahun 2015, jumlah penduduk Indonesia mencapai 257,6 juta orang. Sementara Amerika Serikat, berdasarkan data Census Bureau (Biro Sensus AS) tahun 2015, jumlah penduduk mereka mencapai 321,1 juta jiwa. Sedangkan China memiliki jumlah penduduk mencapai 1,371 miliar jiwa menurut National Bureau of Statistics of China pada tahun 2015.

Jika jumlah penduduk ketiga negara itu dijumlahkan makan nilainya mencapai 1,95 miliar jiwa, atau masih terpaut 50 juta dengan total pengguna aktif bulanan Facebook saat ini.

“Komunitas Facebook sekarang resmi berjumlah 2 miliar orang! Kami membuat kemajuan yang menghubungkan dunia, dan sekarang mari kita dekatkan dunia. Suatu kehormatan berada dalam perjalanan ini bersamamu,” tulis pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, di akun resminya.

fb

Angka terbaru ini naik cepat dari 1,94 miliar pengguna yang diumumkan Facebook dalam laporan keuangan pada kuartal pertama 2017.

Untuk merayakan pencapaian baru perusahaan, Facebook menghadirkan video khusus untuk pengguna dan sejumlah statistik yang terkait dengan profil pengguna melalui halaman ini, sehingga bisa dibagikan kepada pengguna lain.

sumber: kumparan.com (https://kumparan.com/aditya-panji/pengguna-facebook-lebih-besar-dari-gabungan-warga-china-as-indonesia)

loading...
Wah Ternyata Pengguna Facebook Lebih Besar dari Gabungan Warga China, AS, Indonesia | Destiara Cahaya | 4.5