Harga Laptop Acer Terbaru 2015 Aspire 4750

By On Kamis, Juli 30th, 2015 Categories : review

Harga laptop Acer 2015 dengan tipe Aspire 4750 kian gencar diperbincangkan. Bagaimana tidak, laptop ini termasuk murah namun memiliki kualitas dan spesifikasi yang handal. Dari segi merek, Acer memang tak usah diragukan lagi. Keunggulannya sudah terjamin dibanding dengan vendor laptop lainnya. Laptop kini tak dianggap sebagai media untuk melakukan pengetikan saja. Namun laptop juga dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan yang sifatnya menghibur seperti bermain game, menonton film, mendengarkan musik, browsing, streaming dan lainnya. Acer Aspire 4750 dapat menjawab segala kebutuhan hiburan anda.

laptop acer 2015

Acer Aspire 4750 merupakan varian dari Aspire series keluaran Acer. Laptop ini dibekali dengan prosesor intel core i3 2310 M. Prosesor tersebut memiliki hyper threading feature sehingga laptop dapat memiliki kinerja dan performa yang lebih cepat. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB yang membuat laptop ini mampu menjalankan multitasking dengan bagus. Laptop ini juga didukung oleh VGA yang mampu membuatnya menjalankan game tanpa lemot apalagi hang. Teknologi Intel HD Graphics 3000 juga disematkan pada laptop berukuran 14 inci sehingga mampu menampilkan gambar dan grafik yang jernih dan tajam. Kapasitas penyimpanan pada hardisknya sebesar 500 GB serta dilengkapi pula dengan optical drive DVD RW. Dengan spesifikasi tersebut, harga laptop Acer 2015 dengan tipe Aspire 4750 tergolong sangat terjangkau.

Di situs Blibli.com anda bisa mendapatkan harga laptop Acer Aspire 4750 dengan harga yang paling murah dibanding tempat lain. Selain laptop, situs ini juga menyediakan segala kebutuhan anda secara lengkap. Mulai dari perlengkapan fashion hingga peralatan otomotif. Hanya di Blibli.com anda bisa menikmati cicilan 0% untuk semua produk. Pengiriman barang ke seluruh kota di Indonesia gratis dan tidak dipungut biaya. Ditambah lagi dengan layanan jaminan penukaran barang jika terdapat barang yang cacat atau rusak saat diterima. Blibli.com juga melayani pembayaran dengan mudah dan praktis. Jadi tunggu apa lagi? Segera cari tahu harga laptop Acer 2015 yang paling murah hanya di Blibli.com.

Harga Laptop Acer Terbaru 2015 Aspire 4750 | Destiara Cahaya | 4.5