Senam Hamil dari Rumah

By On Kamis, Agustus 6th, 2015 Categories : review

Senam ibu hamil biasanya mempunyai gerakan yang cukup berbeda dari senam kebanyakan. Salah satunya yang paling banyak digerakkan ketika senam untuk ibu hamil adalah bagian tangan dan juga otot otot pinggang. Hal tersebut memang bertujuan untuk melatih otot otot yang melindungi janin si bayi dalam kandungan sekaligus juga membuat rileks otot otot tersebut ketika nanti proses melahirkan terjadi. Senam seperti ini memang sudah banyak digandrungi oleh kaum ibu, apalagi para ibu ibu muda yang sedang giat giatnya mencari banyak info untuk kesehatan bayi dalam kandungannya.

Senam Hamil dari Rumah

Selain senam masih banyak cara lain atau olahraga lain yang bertujuan untuk menyehatkan si ibu dan si anak dalam kandungan. Salah satunya adalah yoga prenatal atau biasa disebut yoga untuk ibu hamil, hal seperti ini juga sekarang sudah menjadi tren di kalangan ibu ibu muda yang dulunya memang gemar yoga dan sekarang ketika sedang mengandung ingin tetap latihan yoga tapi yang lebih sesuai dengan kondisi saat ini. maka yoga ibu hamil adalah pilihan lain yang cukup bagus selain senam itu sendiri.

Tapi senam ibu hamil merupakan salah satu kegiatan yang memang mudah dilakukan dan bisa dilakukan sendiri juga. Anda cukup melihat tutorialnya di internet ataupun di media lain dan anda bisa mempraktekan sendiri gerakan tersebut di rumah. tentunya hal tersebut akan membuat waktu anda terpakai lebih efektif dan juga efisien, sehatnya dapat dan anak dalam kandungan pun ikut merasakan manfaatnya.

Senam Hamil dari Rumah | Destiara Cahaya | 4.5