Tips Memilih Asuransi Pensiun Terpercaya

By On Kamis, Agustus 6th, 2015 Categories : review

future ready

Kehidupan ini menyediakan banyak kejutan. Tidak ada seorang pun dari kita yang mengetahui akan bagaimana kehidupan kita di masa depan. Cara terbaik yang bisa dilakukan saat ini adalah mempersiapkan sesuatu untuk menjamin kemudahan hidup di masa depan. Alangkah bahagianya jika di hari tua anda bisa menikmati indahnya masa pensiun dengan keluarga tercinta tanpa harus merepotkan mereka. Untuk mewujudkannya, anda harus segera mencari lembaga keuangan yang menawarkan program investasi asuransi pensiun terbaik seperti futuready untuk kehidupan di masa depan. Berikut ini kami akan berbagi tips memilih asuransi untuh kehidupan di masa pensiun:

Pertama, bergabung dengan lembaga asuransi terpercaya. Anda dapat membeli produk asuransi dari perusahaan asuransi ternama yang sudah berpengalaman. Anda bisa mempercayakan pada futuready. Perusahaan yang terbaik bisa menjamin kualitas serta keamanan dalam pelayanan yang diberikan dan memiliki kemampuan untuk membayar klaim dari nasabahnya.

Kedua, perhatikan keadaan finansial dari perusahaan asuransi yang anda pilih. Hal ini dapat dilihat dari Risk Based Claim atau RBC yang dapat memberi gambaran besarnya kemampuan sebuah lembaga atau perusahaan asuransi untuk bisa membayar klaim dari nasabahnya. Semakin tinggi RBC maka perusahaan tersebut semakin bisa dipercaya.

Ketiga, pelajari polis yang ada. Setelah anda bergabung dengan perusahaan penyedia asuransi pensiun, pastikan anda mempelajari polis asuransi secara detail, saat anda menemukan hal yang sulit dimengerti maka segeralah tanyakan pada agen anda.

Keempat, cermati return hasil dari investasi perusahaan. Dalam hal ini anda harus mengetahui kemanakah perusahaan asuransi tersebut menginvestasikan uang anda. Biasanya pihak perusahaan asuransi akan mengelola dana yang terkumpul dari premi yang anda bayarkan pada setiap waktu tertentu di dalam produk investasi tertentu.

Kelima, lihat besaran premi. Tidak semua biaya premi yang dibayarkan akan diinvestasikan oleh preusahaan asuransi. Dalam membayar premi, anda akan dibebankan membayar asuransi jiwa dalam program asuransi untuk masa pensiun tersebut, maka premi yang harus anda bayarkan biasanya akan lebih mahal. Dengan demikian anda dapat mencari perusahaan asuransi dengan porsi pembayaran asuransi jiwa dengan premi yang sudah dibayarkan dengan wajar.

Tips Memilih Asuransi Pensiun Terpercaya | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply