3 Wangi Parfum Wanita yang Menenangkan

By On Kamis, Oktober 8th, 2015 Categories : review

Selain pakaian dan juga alat make up, salah satu bagian yang nantinya akan melengkapi penampilan seorang wanita adalah parfum, coba lihat saja berapa banyak wanita yang tak menggunakan parfum untuk menunjang penampilan mereka. Bukan hanya karena kurang percaya diri dengan bau badan, melainkan dengan memakai parfum dapat memberikan sensasi berbeda, lebih menenangkan dan juga dapat mengikat perhatian lawan jenis . tak jarang hadir parfum wanita dengan berbagai pilihan wangi memikat.parfum wanita

Memilih parfum wanita memang sama saja dengan memilih untuk pria, namun menyesuaikan dengan kebutuhan. Masalah wangi memang sebatas selera, namun terkadang wangi tersebut bisa memberikan beberapa efek, seperti perasaan yang lebih tenang dan juga sebagai aroma terapi. Beberapa jenis ini sangat cocok bagi kamu yang memang menginginkan wangi parfum menenangkan, yaitu:

1. Lavender, bunga lavender selain diidentikkan dengan pengusir nyamuk ternyata juga memberikan efek relaksasi bagi penggunanya, untuk itu dalam beberapa pilihan parfum, khususnya yang menginginkan wangi sederhana dan sensasi tenang cukup banyak yang memilih jenis ini, bahkan lavender juga tak jarang digunakan sebagai tambahan bahan untuk pewangi ruangan.
2. Aroma buah-buahan, salah satunya adalah buah orange, bagi kamu dengan kepribadian yang ceria namun ingin menggunakan parfum sensasi menenangkan jangan ragu untuk memilih aroma buah yang satu ini.
3. Musk, mencari parfum dengan wangi musk memang tak terlalu sulit, bahkan sekarang ini selain yang dikhususkan untuk wanita banyak juga pria yang menggunakan wangi tersebut. Bukan karena bergaya feminin atau sejenisnya namun karena kesegaran yang ditawarkan dapat menjadikannya lebih tenang.

3 jenis wangi parfum wanita tersebut telah terbukti memberikan rasa yang lebih rileks dan juga tenang, namun tak ada salahnya bagi kamu yang ingin memilih aroma lain selain 3 tersebut. Karena nantinya akan digunakan pada tubuh upayakan sebelum membeli selalu merasakan aroma yang ditawarkan, sedikit menyemprot ditangan dan rasakan, terkadang bau di dalam botol tak sesuai dengan bau jika sudah terkena kulit.

3 Wangi Parfum Wanita yang Menenangkan | Destiara Cahaya | 4.5