Ini Dia Kiat Memilih Baju Gamis Terbaru yang Terbaik

By On Kamis, Oktober 15th, 2015 Categories : review

Setiap muslimah harus dituntut untuk selalu tampil sesuai dengan syariat Islam, khususnya terhadap busana yang digunakan. Jadi hal itulah yang paling utama harus diperhatikan bila kita ingin memilih baju gamis terbaru yang terbaik bagi kita. Hal ini disebabkan karena dengan tampil sesuai syar’i maka secara tidak langsung pemakainya akan merasa terlindungi baik dari lingkungan luar maupun pandangan orang-orang yang mungkin akan menimbulkan tindakan negatif terhadapnya. Itulah mengapa, bentuk yang sesuai syar’i sangat diutamakan untuk memilih baju muslimah terbaik.

baju gamis terbaruAdapun untuk kiat selanjutnya dalam menentukan baju gamis terbaru yang terbaik bagi wanita muslimah penggunanya adalah sebagai berikut:

• Sesuaikan dengan kondisi yang akan dihadapi, misalnya untuk acara-acara tertentu seperti resepsi pernikahan, maka ada baiknya mulai bahan hingga model juga harus diperhatikan. Bahan sutra atau satin yang terlihat lebih glamour bisa dijadikan pilihan, sedangkan untuk modelnya bisa menggunakan model yang resmi,
• Serasikan aneka paduan pada busana tersebut, biasanya untuk model seperti gamis ini padanan yang paling pas adalah dengan cardigan atau blazer yang berwarna dan desain sesuai. Untuk hijabnya juga bisa digunakan yang sesuai dengan keinginan asalkan berwarna sesuai,
• Sesuaikan dengan bentuk serta ukuran tubuh, sehingga tidak akan membuat busana terlihat dipaksakan.

Hal yang terakhir dalam kiat untuk menentukan baju model seperti ini yang terbaik adalah dengan menyesuaikan terhadap kepribadian atau karakter yang dimiliki. Beberapa contohnya seperti:

• Untuk yang cenderung dinamis, gunakan model yang simpel dan tidak terlalu banyak aksesoris,
• Untuk yang menyukai ketegasan, maka busana dengan warna sedikit gelap bisa menjadi pilihan,
• Untuk yang suka freestyle, maka pastikan Anda merasa nyaman dengan sebuah model karena pastinya itu yang terbaik untuk Anda.

Itulah beberapa kita yang bisa kita gunakan untuk menentukan busana yang terbaik dalam pandangan orang lain serta kenyamanan diri kita sendiri. Adapun untuk model ataupun desain baju gamis terbaru saat ini, Anda bisa melihatnya di Blibli yang selalu menampilkan koleksi anyar dan paling apik untuk digunakan bagi Anda setiap wanita yang menginginkan tampil cantik, menarik serta percaya diri.

Ini Dia Kiat Memilih Baju Gamis Terbaru yang Terbaik | Destiara Cahaya | 4.5