Cermat dan Hemat Dalam Memilih Mesin Cuci

By On Kamis, Desember 10th, 2015 Categories : review

mesin+cuci

Jika anda sudah tidak memiliki waktu lagi untuk mencuci semua pakaian karena sibuk bekerja atau ingin sesuatu yang lebih praktis dan cepat saat mencuci, maka pilihan terbaik adalah dengan menggunakan mesin cuci. Kehadiran mesin cuci sejatinya memang dapat meringankan pekerjaan anda. akan tetapi, meski pekerjaan menjadi lebih ringan, terkadang salah pilih mesin cuci justru memberikan kerugian, misalnya saja, pemilihan daya atau watt mesin cuci yang salah, pemilihan mesin cuci dengan kapasitas terlalu besar padahal kapasitas yang kita butuhkan cenderung kecil, hingga kesalahan dalam memilih mesin cuci asal murah asal bagus desainnya.

Atas dasar inilah kita harus berpikir cermat dan hemat dalam memilih mesin cuci, dengan cara:

1. Pilihlah mesin cuci yang memiliki daya atau watt mesin cuci sesuai dengan daya listrik di rumah anda. jika rumah anda memiliki kapasitas daya listrik yang kecil, maka pilih juga mesin cuci yang memadai dengan kapasitas listrik yang kita miliki.

2. Anda juga harus menyesuaikan mesin cuci sesuai dengan kebutuhan. Untuk mesin cuci rumahan, anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu berapa banyak anggota keluarga anda. hal ini bertujuan untuk menentukan mesin cuci dengan kapasitas berapa kilo yang dibutuhkan, karne setiap mesin cuci memiliki kapasitas berbeda mulai dari 6 kg hingga 10kg bahkan mungkin lebih. Selain itu, jika mesin cuci yang anda butuhkan adalah untuk usaha laundry, maka tak ada pilihan lain selain memilih mesin cuci dengan kapasitas besar.

3. Selain memilih daya mesin cuci yang tidak melebihi daya listrik di rumah, sebaiknya anda juga memilih mesin cuci yang membutuhkan daya kecil, sehingga anda bisa hemat listrik. Dengan demikian, anda tidak akan mengeluarkan beban membayar listrik terlalu bear.

4. Brand dan harga menjadi pertimbangan terakhir. Hal yang paling aman adalah memilih mesin cuci dengan brand yang sudah ternama karena pasti memiliki kredibilitas tinggi. Selain itu, untuk urusan harga, biasanya harga tidak akan menipu. Akan tetapi, bukan berarti juga mesin cuci yang bagus itu harus sangat mahal. Yang penting disini adalah teliti dalam membeli.

Cermat dan Hemat Dalam Memilih Mesin Cuci | Destiara Cahaya | 4.5