Diet sehat dan cepat sesuai dengan golongan darah

By On Rabu, Desember 30th, 2015 Categories : review

Diet sehat dan cepat adalah keinginan setiap orang. Tetapi apakah anda pernah mendengar diet yang tepat sesuai dengan golongan darah ? jika belum maka artikel ini sangat cocok bagi anda.

Diet sehat dan cepat sesuai dengan golongan darah adalah diet yang dilakukan berdasar golongan darah yang melakukan diet ini. Tentunya beda golongan darah beda pula cara dan makanan dietnya. Diet yang berjenis ini tertbukti sangat efektif karena nutrisi makanan yang dimakan adalah yang terbaik bagi golongan darah tersebut. Misalkan saja orang yang memiliki golongan darah B.

diet-golongan-darah

Orang yang berdarah B adalah orang yang memiliki tingkat antibodi yang paling tinggi diantara yang lain, sehingga ia lebih kebal terhadap serangan penyakit. Untuk makanan diet dari golongan darah ini adalah semua ikan laut, olahan susu seperti yogurt dan keju, wortel, terond dan brokoli. Sedangkan makanan yang tidak boleh terlalu sering dikonsumsinya adalah daging bebek, daging ayam, olahan gandum, alpukat, jagung, kacang tanah, belimbing, air soda dan buah pir. Ini karena makanan – makanan tersebut dapat menyebabkan penggumpalan darah dan dapat menjadi penyakit jantung. Selain itu, terdapat juga makanan yang netral untuk orang yang bergolongan darah ini yakni daging sapi, mentea, cumi – cumi, kacang merah dan telur ayam.

Kebiasaan yang sangat cocock untuk dilakukan oleh orang yang memiliki golongan darah B adalah olahraga yang berhubungan langsung dengan jantung yaitu tepatnya olahraga kardio. Jenis olahraga tersebut memang sangat efektif dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan tentunya sangat sehat. Olahraga – olahraga tersebut antara lain basket, futsal, sepak bola, jogginga dan semua olahraga yang berhubungan dengan lari lainnya.

Kebanyakan golongan darah pasti wajib mengkonsumsi buah karena kandungan nutrisi yang cukup bermanfaat bagi kesehatan. Contohnya saja buah Jeruk yang kaya akan vitamin C yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan dapat membantu dalam membakar lemak. Olahan jeruk yang paling enak adalah jus, dan Tropicana lah yang memiliki jus jeruk terenak dan tersehat di dunia.

Diet sehat dan cepat sesuai dengan golongan darah | Destiara Cahaya | 4.5