KENALI 5 JENIS SEPEDA SEBELUM ANDA MEMBELINYA

By On Rabu, Desember 23rd, 2015 Categories : review

Sepeda merupakan satu kendaraan roda dua yang banyak digunakan oleh masyarakat dari anak anak hingga orang dewasa sekalipun. Selain bebas dari polusi, kendaraan roda dua ini juga dianggap lebih menyehatkan dibandingkan dengan menggunakan kendaraan lainnya seperti sepeda motor ataupun mobil. pada dasarnya, sepeda di bedakan sesuai dengan jenis dan juga kegunaannya, oleh sebab itu sangat penting bagi anda untuk mengenal dan mengetahui jenis, kegunaan serta harga sepeda saat anda akan membelinya dan sesuaikan pemiliha sepeda dengan kebutuhan anda.

harga sepeda

Biasanya, sepeda dengan kualitas terbaik memiliki frame yang dibuat dari serat carbon dimana harga sepeda dengan bahan tersebut cukup mahal, akan tetapi anda dimanjakan dengan kenyamanan saat berkendara dengan sepeda. Bagi anda yang tertarik untuk membeli sepeda namun masih bingung seped seperti apa yang cocok untuk anda. berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai jenis dan juga kegunaan dari sepeda, sehingga anda dapat memili satu jenis sepeda yang sesuai dengan kebutuhan anda.

City bike (sepeda perkotaan)
Jenis sepeda ini sangat cocok untuk digunaakan saat anda berda didaerah perkotaan dengan jalan yang beraspal dan mulus. fungsi dari sepeda perkotaan adalah untuk sekedar jalan jalan semata.

All mountain bike (sepeda gunung)
Sepeda gunung dibuat untuk medan berat seperti curam, berlubang dan berbatu dengan suspensi yang sangat baik untuk membuat pengendara nyaman, sehingga tidak heran jika sepeda ini sangat cocok untuk kegiatan off road atau berolahraga.

Sepeda dirt jump
Bagi anda yang senang melakukan atraksi dengan sepeda atau anda yang sering melakukan lompatan dengan sepeda, maka sepeda ini akan sangat cocok. Sepeda dirt jump ini di rancang khusus untuk anda yang suka olahraga ekstrim dan sering melakukan jumping dengan sepeda.

Sepeda lintas alam
Sepeda yang akan sangat cocok untuk anda yang sering bepergian ke jalan perkotaan dan juga pedesaan. Sepeda ini di desain dengan suspensi yang baik, sehingga saat anda menggunakannya anda akan terhidar dari benturan ringan.

Sepeda downhill
Sepeda downhill di desain dengan roda yang besar, karena sepeda ini dikhususkan untuk menuruni bukit dalam kecepatan tinggi.

KENALI 5 JENIS SEPEDA SEBELUM ANDA MEMBELINYA | Destiara Cahaya | 4.5