Inilah 3 Jenis Makanan Untuk Orang Diabetes

By On Kamis, Februari 4th, 2016 Categories : review

Diabetes adalah penyakit yang sudah familiar dan juga sering menyerang manusia. Hal itu dibuktikan dengan penelitian WHO yang menyatakan bahwa ada 380 juta orang di dunia ini yang positif terjangkit diabetes. Anda harus tahu makanan untuk orang diabetes karena sangat mudahnya kita untuk terserang penyakit ini diakibatkan penyakit bukanlah penyakit musiman atau hanya menyerang kalangan tertentu bayi hingga orangtua dapat terkena diabetes. Penyebab utama dari penyakit ini adalah pola hidup yang tidak sehat, seperti jarang berolahraga, memakan makanan secara sembarangan, sering begadang, hingga faktor keturunan. Oleh karena itu marilah kita sama-sama melawan diabetes dan menjadikannya musuh bersama.

Makanan-Sehat-Pasien-Diabetes

Bagi yang terserang diabetes karena faktor keturunan tentu tidak bisa dihindarkan, tetapi jika tidak, anda bisa melawan dengan sering berolahraga dan mengatur jam istirahat serta menjaga pola makan. Berikut adalah makanan untuk orang diabetes :

  • Putih telur adalah makanan yang sangat dianjurkan bagi penderita diabetes karena kaya protein dan rendah gula. Tahukah anda bahwa putih telur adalah makanan utama para atlet binaraga? Tentu saja ada alasan kuat dibalik itu.
  • Buah blueberry juga merupakan makanan sehat bagi penderita diabetes. Pada dasarnya setiap buah baik bagi tubuh tetapi tidak semua buah boleh dikonsumsi penderita diabetes, contohnya adalah buah yang terlalu asam. Blueberry merupakan buah yang boleh dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang baik untuk peredaran darah.
  • Sayur bayam dan brokoli juga baik untuk penderita diabetes, hal itu dikarenakan sayur-sayuran mengandung banyak sekali antioksidan serta memiliki kalori dan karbohidrat yang rendah sehingga mengontrol kadar gula darah manusia.

Makanan untuk orang diabetes diatas bertujuan untuk menjaga kadar gula darah. Oleh karena itu, mulailah mengonsumsi makanan dan minuman yang rendah gula dan menyehatkan. Anda bisa mengonsumsi gula Tropicana Sweetener DIABTX yang mengandung kromium yang berguna meningkatkan fungsi insulin dalam tubuh sehingga mengontrol kadar gula darah. Hal itu tentu bertujuan agar diabetes anda tidak semakin parah dan bisa hidup dengan sehat dan bugar.

Inilah 3 Jenis Makanan Untuk Orang Diabetes | Destiara Cahaya | 4.5