Belanja Apapun dan Kapanpun Melalui Excite Shop Selalu Ada Diskon & Voucher Bhinneka!

By On Jumat, Maret 4th, 2016 Categories : review

Hai shoppers! Kamu ketagihan belanja online tapi malah bikin kantong bolong? Makanya belanjanya di bhinneka.com aja. Bhinneka merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam produk mulai dari alat elektronik, perkakas rumah tangga, Fashion, alat-alat kebutuhan kantor, alat musik, mainan anak-anak, perlengkapan olahraga, otomotif sampai peralatan lab ada disini loh. Gak hanya produknya yang super duper lengkap, harganya pun sangat terjangkau dijamin gak bikin isi dompetmu terkikis.

bhineka

Belum lagi berbagai promo bhinneka dan diskon besar-besaran up to 90% dan bagi kamu yang mau beli notebook gausah ragu lagi karena cash back up to 3.000.000.

Bagi kamu yang hobi motret atau photography kamu bisa beli kamera atau memori di bhinnek yang diskonnya up to 80%. Wah ini sangat membantu kamu nih yang kuliah photography dan mau beli kamera murah dan berkualitas.
Belum cukup disitu, masih banyak lagi promo bhinneka yang akan bikin kamu ketagihan belanja tanpa harus takut kantong tipis seperti pembelian alat-alat kantor dan software harga mulai dari 10.000 plus voucher belanja. Dimana lagi belanja asik, lengkap dan hemat kalau bukan di bhinneka.

df

Mau keuntungan yang lebih asik lagi? Yuk belanja di bhinneka lewat excite shop. keuntungannya juga gak kalah seru jika kamu belanja di bhinneka via excite shop kamu akan mendapatkan voucher bhinneka secara gratis serta dapatkan pula informasi mengenai promo bhinneka terbaru di excite shop.

Bukan hanya voucher, excite shop juga akan memberikan point rewards untuk kamu yang belanja di bhinneka lewat excite shop. Udah dapat voucher, lalu pointnya untuk apa? Point yang kamu dapatkan dari belanja di bhinneka bisa kamu kumpulkan atau tukarkan dengan hadiah menarik yang ada di excite shop. Hadiah tersebut bisa berupa voucher belanja, voucher makan, voucher pulsa, dan masih banyak kejutan lainnya. gimana? Penasaran? Langsung aja klik http://shop.excite.co.id/ untuk registrasi menjadi member di excite shop dan kamu akan mendapatkan point reward.

Kalau sudah terdaftar kamu bisa langsung belanja dan otomatis mendapatkan poin. Selamat berbelanja

Belanja Apapun dan Kapanpun Melalui Excite Shop Selalu Ada Diskon & Voucher Bhinneka! | Destiara Cahaya | 4.5