Manfaat Mempunyai Rumah Sendiri

By On Jumat, Maret 11th, 2016 Categories : review

Lapangan pekerjaan Indonesia memang sangat sulit. Oleh sebab itu banyak sekali masyarakat Indonesia yang tidak mempunyai pekerjaan atau menganggur dan ada juga yang mempunyai pekerjaan tetapi memiliki penghasilan yang sangat minim bahkan pas-pasan kemudian ada juga yang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Oleh sebab itu maka Keinginan kita untuk mempunyai sebuah rumah akan sulit terealisasi jika kita mengandalkan gaji tersebut untuk membangun rumah sendiri tapi sekarang ini sudah ada solusi karena sudah ada rumah subsidi yang dibuat oleh pemerintah khusus untuk orang-orang atau masyarakat Indonesia yang mempunyai gaji kecil atau sangat minim dan maksimal 4 juta jadi orang yang mempunyai gaji diatas 4 juta tidak bisa membeli rumah bersubsidi.

rumah sendiri

Rumah bersubsidi itu difungsikan untuk orang-orang yang mempunyai gaji yang gajinya relatif kecil atau di bawah rata-rata. Untuk mempunyai atau membeli rumah bersubsidi itu biasanya maksimal orang itu harus mempunyai penghasilan di bawah rata-rata. Jika penghasilan lebih dari 4 juta maka tidak boleh untuk membeli rumah, Kita akan dengan nyaman untuk beristirahat jika kita sudah mempunyai rumah sendiri. Mempunyai rumah sendiri adalah hal yang sangat penting sebab dengan mempunyai rumah, kita akan bebas melakukan sesuatu apapun di rumah itu sendir.i Dengan mempunyai rumah tentu akan banyak teman-teman kita berkunjung kerumah kita tanpa harus malu terhadap orang tua kita karena jika kita masih diam dirumah orang tua kita tentu kita akan sangat malu jika ada teman teman kita yang datang untuk berkunjung kepada kita. Oleh sebab itu dari mulai sekarang Janganlah panik jika mempunyai gaji yang sangat minim.

Mulai dari sekarang kita tidak boleh ragu untuk memiliki rumah subsidi karena rumah bersubsidi itu sudah dijamin oleh pemerintah kelayakannya. Dengan uang yang sangat minim kita bisa memiliki sebuah rumah untuk kita tempati. Kita tidak harus memikirkan apa-apa karena uang muka nya pun cukup ringan yaitu 10% dari harga rumah itu sendiri. Jika kita tidak mempunyai uang kita bisa berusaha terlebih dahulu karena rumah bersubsidi itu harganya sangat murah dan akan terjangkau untuk orang yang mempunyai gaji minimal gaji yang sangat kecil atau sekitar dibawah 4 juta.

Manfaat Mempunyai Rumah Sendiri | Destiara Cahaya | 4.5