Tingkatkan Pertumbuhan Tinggi Badan Anak Dengan Tiens

By On Sabtu, Maret 19th, 2016 Categories : review

Kebanyakan orang berpendapat bahwa tinggi badan sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan. Jika orang tua anda tinggi maka kemungkinan besar anda juga tinggi serta sebaliknya. Apakah hal ini betul ? apakah anak dari orang tua pendek tidak bisa memiliki anak dengan tinggi badan yang lebih baik ?

Sebuah artikel yang dimuat di situs health.kompas.com, menyebutkan bahwa ada dua faktor yang paling mempengaruhi tinggi badan seseorang yakni faktor genetik dan faktor kecukupan nutrisi. Genetika memang memiliki pengaruh terhadap tinggi badan anak. Tetapi bukan 100% tinggi badan anak dipengaruhi oleh genetika. Orang tua pendek bisa memiliki anak dengan badan tinggi jika sang anak mendapatkan nutrisi yang berkualitas. Sebaliknya orang tua dengan rata rata badan tinggi bisa memiliki anak dengan badan pendek jika nutrisi yang masuk tidak berkualitas

susu

Lalu apakah nutrisi yang diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan tinggi badan optimal ? Ada dua nutrisi terpenting untuk mendapatkan tinggi badan optimal. Yakni :

# Kalsium
Kalsium diperlukan oleh tubuh untuk pertumbuhan tulang. Jika pada orang tua kekurangan kalsium mengakibatkan osteoporosis (keropos tulang) maka Kekurangan kalsium pada anak anak dapat mengakibatkan pertumbuhan menjadi terhambat seperti tinggi badan tidak optimal. Sumber kalsium alami bisa didapatkan dari susu, keju, yogurt, susu kedelai, aneka biji bijian, aneka sayur sayuran, daging , gandum serta masih banyak lagi yang lainnya. Kebutuhan kalsium seorang anak rata rata adalah 1000 mg per hari. Jika ingin anak dapat tumbuh tinggi optimal maka kebutuhan kalsium ini wajib untuk dipenuhi.

# Zinc (zat besi)
Zinc merupakan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh agar hormon pertumbuhan bekerja optimal. Kekurangan zinc pada anak anak dapat mengakibatkan tinggi badan menjadi pendek dan pertumbuhan terhambat. Zinc bisa didapatkan dari telor, daging ikan, daging ayam serta daging sapi dan kambing. Selain tinggi badan zinc juga sangat membantu sebagai vitamin untuk anak susah makan.

Untuk mendapatkan tinggi badan optimal, selain memenuhi asupan nutrisi diatas juga dibantu dengan istirahat cukup serta olahraga yang merangsang pertumbuhan. Beberapa olahraga yang disarankan adalah berenang, basket, bersepeda, skipping dan masih banyak olahraga lainnya. Jika diperlukan tambahlah konsumsi suplemen peninggi badan untuk anak anak atau remaja dalam masa pertumbuhan. Salah satu produk yang disarankan adalah peninggi badan dari tiens. Produk ini telah banyak membantu menambah tinggi secara alami dan telah sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Peninggi badan tiens ini kaya akan kandungan nutrisi kalsium dan zinc sehingga sangat bagus untuk pertumbuhan tinggi badan anak. Selain itu produk ini juga mengandung lechitin yang sangat bagus bagi pertumbuhan IQ anak.

Bagi anda yang ingin tinggi badan anak anda tumbuh secara optimal maka kami sangat menyarankan produk peninggi badan dari Tiens. Untuk keterangan lengkap tentang peninggi badan tiens silakan buka link berikut ini :

Suplemen Susu Peninggi Badan Tiens
Selain produk peninggi badan, tiens juga menyediakan produk lainnya. Produk kami yang juga sangat laris di pasaran adalah masker spirulina Tiens dan The hijau tiens. Untuk keterangan lengkap tentang masker spirulina tiens silakan buka link berikut :
Masker Spirulina Tiens
The Hijau Tiens

Tingkatkan Pertumbuhan Tinggi Badan Anak Dengan Tiens | Destiara Cahaya | 4.5