Awal Karir Bruno Mars Menjadi Penyanyi Solo Terkenal

By On Selasa, Mei 17th, 2016 Categories : review

Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi solo berbakat asal Honolulu Amerika ini. Penyanyi yang satu ini telah lama bergelut dalam bidang dunia tarik suara dan telah berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan bergengsi untuk karir yang ditekuninya tersebut. Awal karir bruno mars ini terbilang cukup berliku, dia memulai dari nol. Pada awal mulanya dirinya hanya menjadi seseorang yang aktif dibelakang layar menjadi penulis lagu, lalu kemudian dirinya mulai tertarik untuk mencoba menekuni karir sebagai musisi yang tampil di depan panggung. Musik yang diusungnya merupakan jenis aliran musik yang menawarkan genre Pop, Jazz, Hip-Hop yang dipadukan dengan jenis aliran R&B.

bruno

Pada tahun 2009 silam, merupakan tahun yang menjadi saksi kelahiran dirinya di dunia tarik suara. Album yang berjudul Doo –Woops & Hooligans menjadi awal karir bruno mars di industri musik dunia. Ada beberapa lagu yang ditawarkannya dan lagu-lagu tersebut berhasil meraih banyak apresiasi masyarakat di seluruh dunia. Singel pertamanya yang berhasil merajai beberapa chart dunia adalah Grenade. Lagu tersebut berhasil membawa dirinya mencapai puncak popularitas saat itu. Lalu kemudian di susul dengan karya-karya terbaiknya seperti The Lazy Song, Marry You dan beberapa lagu lainnya yang sempat booming pada tahun 2009 – 2010 silam. Sampai saat ini sudah ada beberapa album yang dia keluarkan dan sukses meraih perhatian banyak orang.

Kini bagi anda yang menyukai karya-karya dari Bruno bisa mendengarkan lagu-lagu terbaiknya melalui sebuah aplikasi pemutar musik streaming di smartphone anda. Aplikasi ini bisa anda peroleh secara gratis melalui gadget atau smartphone yang anda miliki. Selain itu, ada banyak kelebihan fitur yang ditawarkannya, beberapa diantaranya seperti jumlah playlist yang mencapai ribuan, fitur suara yang jauh lebih bagus dari aplikasi lainnya, fitur rekomendasi lagu-lagu terbaik yang saat ini sedang didengarkan oleh orang banyak dan beberapa kelebihan lainnya. Selain lagu barat, terdapat juga lagu-lagu dalam negeri yang saat ini tengah populer dan beberapa lagu-lagu lawas yang masih enak untuk didengarkan. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.

Awal Karir Bruno Mars Menjadi Penyanyi Solo Terkenal | Destiara Cahaya | 4.5