Mudahnya Bertransaksi Tanpa Uang Tunai Dengan Dompetku

By On Rabu, Mei 4th, 2016 Categories : review

Berbelanja merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Jika tidak jelas barang yang akan dibeli, anda bisa saja tertarik untuk membeli banyak barang yang menggoda, apalagi jika di pusat perbelanjaan terdapat banyak diskon, bisa dipastikan anda menghabiskan uang di mall. Namun jika diperjalanan anda tertinggal dompet atau pun ATM sebagai media pembayaran, maka hal tersebut merupakan masalah besar. Hadirnya aplikasi Dompetku plus dari Indosat Ooredoo saat ini menjadi solusi belanja di zaman modern, aplikasi ini membuat anda bisa melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari seperti membayar tagihan, belanja produk di berbagai pusat perbelanjaan, pengisian pulsa handphone dan listrik, transfer uang, dan lain-lain tanpa perlu uang tunai. Cara pembayaran ini semakin mudah karena dilakukan melalui handphone cerdas yang anda miliki, dan Dompetku bisa didapatkan melalui Google Play Store secara gratis. Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa dilakukan menggunakan layanan dompetku dari Indosat Ooredoo:

dompetku

1. Setor dan tarik tunai

Menggunakan aplikasi Dompetku plus dari Indosat Ooredoo sangat memudahkan anda melakukan transaksi keuangan seperti melakukan setor dan tarik tunai ke jaringan ATM Bersama dan merchant yang terhubung dengan Dompetku, dan hal ini bisa dilakukan melalui smartphone anda.

2. Minta token

Teknologi internet memang semakin membuat hidup kita bisa dijalani dengan semakin mudah dan menyenangkan. Bagi anda yang kehabisan token listrik, anda bisa mendapatkan token dengan mudah. Hanya dengan mengakses *789# dari smartphone, anda bisa mendapatkan token dari Dompetku.

3. Pembelian

Dompetku juga bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pembelian produk di berbagai pusat perbelanjaan dan mini market seperti Alfamart, Indomart, toko online Elevenia, pembelian pulsa, voucher game, dan lain-lainnya menggunakan aplikasi yang mudah dipasang melalui Google Play Store.

4. Pembayaran

Dengan Dompetku juga anda tidak perlu meluangkan waktu untuk pergi keluar rumah dan anda terbebas dari antrian panjang yang biasanya anda alami saat melakukan pembayaran PDAM, Telkom, Adira, TV Berlangganan, dan lain-lain.

5. P2P Transfer
Sesama pengguna Dompetku bisa melakukan transfer saldo. Hal ini sangat memudahkan anda saat kehabisan saldo dan jauh dari daerah perkotaan, anda hanya perlu menghubungi teman dan melakukan transfer saldo dengan cepat.

Itulah berbagai hal yang bisa dilakukan menggunakan Dompetku dari Indosat Ooredoo. Dapatkan segera aplikasinya di Google Play Store dan rasakan berbagai kemudahannya.

Mudahnya Bertransaksi Tanpa Uang Tunai Dengan Dompetku | Destiara Cahaya | 4.5