Beragam Baju Atasan Wanita Muslim Trendy

By On Rabu, September 28th, 2016 Categories : review

Fashion muslim semakin lama semakin mengalami banyak perkembangan model. Adanya perubahan dan perkembangan ini tentu saja berjalan seiring trend yang sedang berlangsung. Sehingga tidak dipungkiri jika masyarakat khususnya wanita muslim lebih menyukai memilih desain baju muslim yang memiliki nilai fashion modis dan trend busana muslim terkini. Akibatnya kini banyak desainer yang menciptakan berbagai model baju wanita muslim dengan berbagai model serta motif yang menarik.

Baju muslim bagi wanita muslimah Indonesia memiliki banyak sekali model dan motif yang dapat digunakan oleh muslimah. Mulai dari modelnya busana muslim yang simple, casual dan juga formal. Desain dari baju muslim ini pun mengikuti syariat yang telah diperintahkan oleh Allah. Sehingga lekukan tubuh pada seseorang perempuan tidak nampak. Awalnya, pakaian muslim hanya berbahan dasar kain panas serta dengan warna gelap seperti hitam, namun kini telah didesain sedemikian cantik dan stylishnya untuk dapat menunjang penampilan seorang wanita muslimah.

baju-atas

Berikut ini adalah beberapa model baju muslimah yang sering digunakan oleh wanita muslim untuk mempercantik penampilan muslimahnya.

Kaos Wanita Muslim Simple Namun Trendy
Kebanyakan wanita muslim yang menggunakan kaos adalah para remaja muslim yang menginginkan tampilan casual dengan model baju muslim terbaru. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam menggunakan kaos muslim ini, yaitu karakter dari kaos yang kamu gunakan. Hindari menggunakan kaos yang berbahan tipis dan ketat sehingga dapat memperlihatkan lekuk tubuh mu. Pilihlah ukuran kaos yang agak longgar agar lekuk tubuh mu tidak terlihat.

Gaun Muslim Wanita Modern
Kamu mengoleksi gaun muslim? Nah, kamu dapat menggunakan gaun muslimmu untuk menghadiri acara yang tergolong formal, seperti menghadiri acara pernikahan. Kamu dapat memilih gaun muslim dengan model dan bahan yang bervariasi. Pilihlah gaun dengan potongan yang kompleks agar terlihat elegan dan juga bawah.

Baju Muslim Penuh Warna
Nah, untuk menampilkan tampilan yang fresh, kamu dapat menggunakan baju muslim warna-warni agar kamu terlihat tetap memiliki jiwa muda. Kenakan busana muslim wanita dengan warna yang berbeda untuk atasan dan bawahannya. Perbedaan warna inilah yang membuat penampilanmu menjadi penuh warna. Namun, kamu harus pintar dalam menyerasikannya agar tidak terlihat norak.

Itu dia beragam pakaian muslim yang dapat kamu jadikan referensi dalam penampilanmu. Kalian bisa temukan berbagai model baju atasan wanita disini. Ingin mencari beragam referensi pakaian lainnya? Muslimarket sebagai pasar halal terlengkap dan terbaik menjual berbagai macam kebutuhan muslim. Dengan banyak model serta motif terbaik sehingga akan membuat tampilanmu menjadi semakin lebih stylish dan menarik. Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi kebutuhan muslim kamu hanya di Muslimarket.com!

Beragam Baju Atasan Wanita Muslim Trendy | Destiara Cahaya | 4.5