Nikmati Online Streaming Tv Tanpa Khawatir Kuota dengan Indosat

By On Minggu, November 20th, 2016 Categories : review

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan dan kemajuan teknologi memberi kemudahan dalam kehidupan kita. Salah satunya dengan internet kita dimudahkan untuk menikmati film dan acara tv kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan online streaming tv. Untuk menikmati online streaming tv tentunya membutuhkan data yang tidak sedikit, bahkan bisa menguras kuota yang kita punya. Pilihlah provider yang memberikan penawaran kuota sehemat mungkin untuk menikmati online streaming tv. Salah satunya yaitu dengan menggunakan STREAM ON dari Indosat oredoo, IM3 Iflix. Cukup download IFLIX dari google play store atau apple appstore pelanggan bisa menikmatinya tanpa biaya berlangganan.

indosat

Hanya dengan menggunakan paket Freedom Combo (prabayar) ataupun Freedom Postpaid atau Super Plan (pascabayar) Setiap pelanggan Indosat yang menggunakan satu diantara paket tersebut akan mendapatkan kuota STREAM ON secara otomatis tanpa memerlukan registrasi apapun sehingga pelanggan Indosat tidak perlu khawatir bila ingin streaming atau download music melalui aplikasi Spotify dan/atau menonton film melalui aplikasi IFLIX .Dengan kuota streaming on pelanggan Indosat tidak perlu khawatir kuota data utama mereka terpotong karena kuota streaming on mengalokasi kuota data khusus (diluar kuota data utama) untuk streaming atau download music dan/atau video melalui layanan Spotify dan IFLIX.

Kemudahan lainya diberikan Indosat bagi pelangganya yaitu kuota STREAM ON bisa dinikmati mulai dari jaringan 2G/3G/4G. Penawaran bebas biaya berlangganan ini memang ditujukan bagi seluruh pelanggan Indosat tanpa terkecualu bagi pelanggan yang sudah memiliki akun IFLIX sebelumnya, maka pelanggan hanya perlu “Sign Out” atau “Keluar” dari akun tersebut dan membuka aplikasi IFLIX kembali menggunakan jaringan data Indosat.

Begitu mudah dan nyaman menikmati online streaming tv atau download music melalui aplikasi Spotify dan/atau menonton film melalui aplikasi IFLIX bukan ?. Mulailah menikmati entertainment dari genggaman tangan tanpa perlu worry dengan kuota internet. Indosat mewujudkan itu dengan pilihan yang ramah di kantong. Dengan jaringan luas di seluruh negeri, rasanya tak salah jika dicoba sekarang juga oleh anda.

Nikmati Online Streaming Tv Tanpa Khawatir Kuota dengan Indosat | Destiara Cahaya | 4.5