Coworking space, Tempat Kerja yang Asik dan Menyenangkan

By On Kamis, Oktober 26th, 2017 Categories : review

Bekerja merupakan hakikat hidup yang harus dijalani oleh tiap individu. Dengan bekerja Manusia dapat memenuhi segala kebutuhan hidupnya, baik kebutuhan lahiriyah maupun kebutuhan batiniyah. Bekerja dapat dilakukan di mana pun, asalkan halal dan tidak melanggar peraturan yang berlaku. Faktor penting dalam bekerja adalah lingkungan (tempat) kerja itu sendiri. Sebab suasana tempat kerja yang menyenangkan, akan memberikan efek terhadap hasil kerja yang dicapai. Salah satu contoh tempat  yang menyenangkan adalah Coworking space. Penasaran tentang tempat kerja satu ini, silahkan simak uraiannya berikut ini.

Private Office Jakarta

Coworking space merupakan konsep tempat kerja yang dapat digunakan secara bersama-sama, sederhananya adalah kantor bersama. Konsep kantor seperti ini pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2010. Hingga sekarang banyak beberapa perusahaan yang mencoba menerapkan konsep kantor bersama ini untuk tempat bekerja bagi karyawannya. Sehingga tidak heran tempat-tempat sejenis banyak ditawarkan oleh berbagai pengembang, terutama di kota-kota besar.

Hal menarik dari konsep kantor seperti ini adalah segi penggunaannya. Pasalnya kantor ini dapat digunakan oleh karyawan dari berbagai perusahaan yang berbeda. Baik secara perorangan maupun perkelompok kerja. Dengan pola tersebut, maka memungkinkan terciptanya suasana kerja yang asik dan menyenangkan. Sebab para karyawan akan bertemu dengan orang-orang baru yang tentunya memiliki karakter berbeda-beda. Di sisi lain, kantor bersama ini juga dapat menjadi sarana para karyawan untuk meningkatkan kualitas kerja. Misalnya dengan cara bertukar pikiran antar sesama karyawan, maupun melalui persaingan kerja yang sehat.

Sisi positif lainnya dari bekerja di kantor bersama ini adalah karyawan dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh relasi atau partner kerja. Sehingga memberikan peluang bagi perusahaan untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan lainnya. Bagi Anda yang mendambakan tempat kerja yang menyenangkan, barang kali Coworking space dapat menjadi solusinya. Terlebih bagi para Direktur perusahaan baru yang sedang bingung mencarikan tempat kerja bagi karyawannya. Dengan menggunakan kantor jenis ini, perusahaan baru Anda akan mampu menghemat anggaran. Sebab tidak perlu pusing untuk membangun kantor untuk para karyawan Anda. Demikianlah uraian singkat ini, semoga bermanfaat.

Jika anda tinggal di Jakarta, anda bisa menjadi membership Go-Work Coworking Space. Yang berlokasi di Thamrin Jakarta Pusat.  Di sini anda bukan hanya dapat bekerja tetapi juga membangun jaringan sehingga sangat membantu perkembangan bisnis yang anda kelola. Berbagai evenet yang di adakan di go-work akan menambah wawasan dan peluang untuk berkomunikasi dengan investor.

Coworking space, Tempat Kerja yang Asik dan Menyenangkan | Destiara Cahaya | 4.5