Selesaikan Urusan Payroll Anda dengan Software Payroll Indonesia

By On Jumat, Oktober 20th, 2017 Categories : review

Semakin hari pertumbuhan bisnis dan perusahaan di Indonesia semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Namun meskipun begitu tak banyak pula perusahaan yang gulung tikar yang bermasalah dalam hal keuangan karena manajemen pengelolaannya tidak bagus. Menurut beberapa survey yang membuktikan memang bagian ekonomi dan akuntansi memberikan peranan penting dalam kesejahteraan para pihak yang terkait. Dalam menyelesaikan pekerjaan yang terbilang cukup banyak, para karyawan harus fokus dalam menyelesaikan agar tujuan yang sifatnya strategis dapat terkendali sesuai harapan. Untuk memudahkan para karyawan terutama tim perhitungan gaji dan pengolahaan data, perusahaan kini sudah memodernisasikan sistem manual dengan adanya Software Payroll Indonesia dari linovHR.

payroll terbaik

Aplikasi ini memberikan beberapa manfaat seperti mendata dengan otomatis karyawan yang melakukan cuti, pajak PPH 21, biaya kesehatan yang harus dibayar karyawan, daftar hadir dan cuti karyawan, semuanya akan disajikan dalam bentuk modul-modul yang dapat diakses secara online sehingga pengguna dapat menggunakan kapan saja. Management payroll software ini dapat dilakukan oleh tenaga profesional linovHR dengan kelebihan:

Akurat
Untuk pekerjaan seperti perhitungan gaji karyawan setiap bulannya akan diperiksa oleh konsultan ahli di bagiannya. Tim perwakilan dari karyawan pun secara langsung akan disambungkan dengan memberi akses ke dasbor perangkat lunak HR. Hal dengan harapan peruahaan yang sudah memakai software payroll indonesia dapat memantau proses perhitungan gaji. Sehingga kekeliruan dapat dihindari.

Handal
Tenaga ahli dari linovHR yang mengolah data anda merupakan expert yang sudah berpengalaman dalam hal mengolah software payroll oursourcing di Indonesia mencapai angka 13.000 karyawan dalam berbagai konteks bisnis yang berbeda-beda.

Aman
Banyak perusahaan yang masih ragu menggunakan software payroll indonesia karena merasa tidak aman akan kemungkinan bocornya data perusahaan ke pihak luar. Padahal kini layanan dari linovHR sudah menjamin dan menawarkan keamanan data yang anda berikan. Meskipun ke pihak internal dan eksternal sampai saat ini belum ada client yang mengalami hal tersebut apalagi sampai menuntut. Dengan kunci kepercayaan karena sudah dibuktikan oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya dengan managemen software ini dapat menjadi solusi untuk perkembangan perusahaan anda ke depannya.

Online
Saat ini berbagai jenis kebutuhan dan simpanan baik itu data perusahaan maupun pegguna internet biasa sudah banyak menggunakan dukungan media online untuk menghemat memori dengan menyimpan berbagai datanya seperti google drive dan aplikasi lainnya. Dengan pengguna software payroll indonesia anda tidak lagi harus bermain dengan dokumen yang menumpuk untuk memperbaharui data perusahaan. Karena kini dapat diakses secara online, kapan dan dimana saja anda ingin mengelola data anda hanya membutuhkan dukungan koneksi internet maka dapat tersambung dengan software ini.

Dari keunggulan yang ditawarkan, pastilah perusahaan anda sangat pantas untuk beralih ke software payroll indonesia. Kunjungi website resmi LinovHR untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai software Payroll Indonesia.

Selesaikan Urusan Payroll Anda dengan Software Payroll Indonesia | Destiara Cahaya | 4.5