Pristine E-Bidet Produk dengan Fitur Dudukan Toilet Elektronik dari American Standard

By On Jumat, Januari 19th, 2018 Categories : review

Sebagai salah satu merek yang premium dan telah mendunia, American Standard tak henti-hentinya meluncurkan produk yang berkelas dan berteknologi tinggi. Salah satu terobosan terbaru yang dimiliki adalah fitur dudukan toilet elektronik yang diberi nama Pristine E-Bidet. Sebagai produk yang diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 34 dari American Standard, Pristine E-Bidet didesain secara modern dengan mengedepankan kenyamanan saat menggunakannya.

Pada artikel sebelumnya, telah dibahas mengenai beberapa fitur yang dimiliki oleh Pristine E-Bidet sebagai toilet dengan dudukan elektronik yang sangat modern dan higienis. Tidak hanya itu, masih ada beberapa fitur lainnya yang akan dibahas melalui artikel berikut ini. Simak dan bayangkan sensasinya memiliki Pristine E-Bidet di kamar mandi Anda.

showertoiletsebidets

Mampu membersihkan secara keseluruhan

Selain desain yang modern dan enak dipandang, Pristine E-Bidet juga menawarkan kesempurnaan dalam proses pembersihan atau pembilasan. Dengan semburan air yang berasal dari dua arah proses pembersihan setelah penggunaan pun menjadi lebih menyeluruh dan maksimal. Selain itu, proses pembersihan juga dapat diatur untuk wanita yang ingin menjaga area kewanitaannya dari semburan air yang terlalu kencang. Oleh karena itu, Pristine E-Bidet sangat direkomendasikan untuk para wanita yang kerap kali mengeluhkan semburan yang terlalu kencang pada area kewanitaan saat proses pembilasan.

bidet

Nozzle Shutter

Selain mampu membersihkan secara keseluruhan, dual nozzle yang dimiliki Pristine E-Bidet juga memiliki nozzle shutter. Shutter pada nozzle berfungsi sebagai pembersih nozzle untuk memastikan tidak ada kotoran yang menempel pada nozzle setelah digunakan. Hasilnya, toilet akan lebih higienis dan mengurangi potensi penyebaran penyakit melalui toilet.

Itu tadi beberapa fitur lainnya yang dimiliki oleh dudukan toilet elektronik American Standard, Pristine E-Bidet. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya di kamar mandi rumah Anda? Tapi, tahan dulu, karena masih ada beberapa fitur lainnya yang tak kalah mengagumkan dari Pristine E-Bidet dan akan diulas pada artikel berikutnya.

Pristine E-Bidet Produk dengan Fitur Dudukan Toilet Elektronik dari American Standard | Destiara Cahaya | 4.5