Jasa Pengiriman Kargo Sera Astra

By On Selasa, November 27th, 2018 Categories : Finance

Jasa pengiriman Kargo atau disebut juga sebagai Cargo adalah jasa pengiriman barang yang proses pengirimannya melalui jalur udara, laut, maupun darat yang akan dikirimkan ke kota, antar pulau, maupun luar negara. Di zaman yang semakin maju ini, banyak orang yang mulai melirik pengiriman barang melalui jalur cargo. Hal ini dikarenakan ekspedisi kargo dinilai memiliki kelebihan yang sangat menguntungkan, apalagi bila barang yang akan dikirim memiliki kuantitas yang besar dan pelanggan mengutamakan kualitas barang. Maka masyarakat akan lebih memilih jasa pengirimannya melalui jasa cargo. Berbicara tentang jasa pengiriman melalui kargo yang dapat memberikan kualitas layanan terbaik PT SERA (Serasi Autoraya) hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

sera astra

Layanan Logistik Sera Astra
Berada dibawah naungan astra international, SERA hadir dengan lini pengiriman kargo yang mapan. Dibawah brand SELOG perusahaan ini hadiri untuk memberikan pelayanan maksimal di bidang jasa logistik dengan motto end to end. Dengan tujuan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, PT ini memberikan layanan yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Berikut beberapa layanan yang ditawarkan oleh PT SERA.

1.Warehouse Management System
WMS atau Warehouse Management System merupakan sistem yang digunakan untuk melacak atas jasa pengelolaan dan penjemputan barang mulai dari tahap pengiriman, penjemputan, penerimaan, serta penjemputan barang pesanan secara lebih cermat. Layanan ini ditujukan untuk memenuhi supply chain masyarakat luas. Sistem ini memudahkan pelanggan dalam melihat status pengiriman kargo barang yang akan diterima maupun dalam proses pengiriman oleh perusahaan. Pengiriman ini akan menampilkan juga sebuah notifikasi apabila terjadi penahanan barang atau jika pesanan telah selesai dilakukan.

2.Contract Logistic
Layanan yang diberikan perusahaan SERA selanjutnya adalah adanya jasa contract logistics. Jasa ini memberikan pelayanan yang telah terintegrasi melalui sistem perencanaan, implementasi, serta proses monitoring kebutuhan logistik bagi pelanggan. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan dalam meningkatkan bisnisnya dan dapat fokus memenuhi kompetensi yang diharapkan oleh konsumen. Perusahaan ini juga telah merambah dalam memberikan jasa ekspor serta impor alat berat beserta kebutuhan penunjang lainnya, juga kendaraan roda empat.

3.Freight Fotwarding
Demi memenuhi tuntutan zaman yang semakin kompleks ini, perusahaan menyediakan berbagai jasa pengangkutan alat berat serta pengiriman kargo barang lain yang berada di wilayah dalam negeri. Jasa pengiriman ini memberikan jaminan keamanan, baik selama barang dikirim maupun jaminan barang sampai dengan aman. Jaminan bahwa barang yang dikirim akan datang sesuai dengan waktu yang disepakati. Dan yang terakhir jaminan zero defect.

4.Shiping Agency
Shiping agensi merupakan salah satu layanan yang memberikan keuntungan terbesar dalam memberikan pelayanan pada konsumen. Jasa layanan ini merealisasikan kerja sama dengan agen pengiriman terbesar di wilayah Asia, yakni jasa pengiriman jardine shipping service (JSS). Layanan ini memungkinkan adanya kemudahan dalam mengirimkan barang secara mudah dan lebih efisien dalam segala hal.

5.Shipping Service
Layanan shipping service adalah layanan pengiriman barang melalui jalur transportasi laut. Pengiriman barang kargo ini dapat mengirimkan berbagai industri alat berat, otomotif maupun muatan beresiko tinggi lainnya. Dalam menghadirkan layanan ini, perusahaan berusaha untuk menyediakan transportasi laut yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Itulah tadi beberapa layanan yang dapat Anda peroleh melalui pengiriman kargo oleh PT SERA. Untuk mengetahui kelebihan lain yang diberikan oleh perusahaan ini, Anda dapat mengunjungi laman web resminya yakni pada sera.astra.co.id.

Jasa Pengiriman Kargo Sera Astra | Destiara Cahaya | 4.5