Lihat Yuk Spesifikasi dan Harga Jual Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26

By On Rabu, September 4th, 2019 Categories : Finance

Akhir pekan adalah waktu yang sangat cocok untuk diisi dengan beragam aktivitas bersama dengan keluarga tercinta. Salah satu aktivitas yang dapat lakukan bersama keluarga adalah jalan-jalan dengan menggunakan sepeda. Selain sebagai olahraga, bersepeda adalah aktivitas yang menyenangkan. Hal ini tentu saja juga didukung oleh kualitas sepeda yang Anda gunakan. Sepeda yang cocok dengan Anda baik dari warna maupun spesifikasinya akan memberikan pengalaman bepergian dengan sepeda lebih maksimal.

Oleh karena itu, Anda harus memilih sepeda yang tangguh dan berkualitas namun tetap ringan untuk dibawa kemanapun. Salah satu sepeda yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26.

Viva Cycle Titan 26

Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26 adalah sepeda yang dapat digunakan oleh siapapun karena memiliki desain yang beragam yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Desain yang tersedia mulai dari sepeda untuk bertualang di pegunungan, hingga sepeda lipat untuk melintasi perkotaan. Selain itu, sepeda gunung ini juga memiliki warna yang beragam. Anda dapat memilih gaya dan warna yang menurut Anda paling mewakili diri Anda.

Tak hanya itu, sepeda ini juga memiliki fungsi yang sangat hebat. Sepeda gunung ini hadir dengan fitur terkini yang dapat Anda gunakan untuk bepergian sehari-hari. Sepeda ini juga memiliki bentuk yang ergonomis yang membuat Anda merasa nyaman untuk mengayuh sepeda ini kemanapun Anda pergi. Dilengkapi dengan fitur perpindahan gigi sehingga Anda tetap dapat mengayuh sepeda ini dengan nyaman meskipun melewati jalan yang menanjak. Bagi Anda yang menginginkan sepeda yang handal, sepeda gunung Vivacycle Titan 26 dapat Anda jadikan sebagai pilihan karena memiliki desain, tampilan, dan juga fungsi yang ideal.

Sepeda ini juga mudah dibawa kemana-mana. Anda dapat menyimpannya di dalam mobil tanpa takut memakan tempat yang besar. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, maka sepeda ini cocok digunakan untuk anak, remaja atau dewasa. Kira-kira berapa harga jual sepeda gunung vivacycle titan 26? Nanti kita bahas harga sepeda 26 inch ini ya. Sebelum itu kita beralih lebih dulu ke spesifikasi sepeda MTB ini.

Spesifikasi Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26

Viva Cycle Titan 26
Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26 akan terasa nyaman untuk digunakan dengan ban yang berukuran 26 inci dan frame Hi-ten yang kuat. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan lem cakram sehingga Anda lebih aman dalam menggunakannya.

Sepeda ini terbuat dari bahan dengan kualitas yang sangat teruji yaitu Hi-Ten Steel atau baja. Dengan memiliki 7 percepatan pada bagian rear draileurnya dan 3 percepatan untuk fron draileur menjadikan sepeda ini tetap terasa ringan ketika dikayuh pada medan yang menanjak.
Selain ringan, sepeda gunung ini mampu mengayuh dengan kecepatan yang luar biasa mencapai 18 speed. Dilengkapi dengan teknologi V-Brake yang tertanam di dalam batang sehingga memudahkan ketika Anda hendak mengerem. Meskipun Anda mengerem pada medan yang agak sulit sekalipun, rem dengna teknologi jenis ini tetap bisa berfungsi dengan baik.

Selain memiliki fitur yang selalu membuat nyaman, sepeda gunung ini juga memiliki ketahanan yang tinggi sehingga tetap dapat berlari kencang meski dalam medan sulit sekalipun.

Harga Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26

Sepeda gunung Vivacycle Titan 26 tersedia dalam empat varian warna. Berikut daftar harga jual sepeda gunung vivacycle titan 26 terbaru:

1.Vivacycle Sepeda MTB Titan 26” 18 Speed – Red yang dibanderol dengan Rp 1.680.000.
2.Vivacycle Sepeda MTB Titan 26” 18 Speed – Black yang dengan harga Rp 1.682.000.
3.Vivacycle Sepeda MTB Titan 26” 18 Speed – Blue yang dibanderol dengan harga Rp 1.682.000.
4.Vivacycle Sepeda MTB Titan 26” 18 Speed – Grey yang dibanderol dengan harga Rp 1.682.000.

Setelah mengetahui spesifikasinya, Anda pasti yakin untuk memilih sepeda gunung Vivacycle Titan 26 sebagai sepeda untuk Anda dan keluarga untuk melakukan aktivitas sport baik diperkotaan maupun di area pegunungan. Harganya yang terjangkau pastinya tidak akan menguras kantong Anda. Yang penting Anda pilih toko jual sepeda mtb murah yang tepat.

Gampang untuk mengetahui tempat jual sepeda gunung vivacycle titan 26. Anda bisa mendapatkan sepeda gunung Vivacycle Titan 26 dengan warna yang lengkap dan kualitas terjamin hanya di Bhinneka.com. Berpartner dengan distributor sepeda gunung, membuat pembeli bisa mendapatkan harga sepeda terbaik.

Anda bahkan tidak perlu repot-repot untuk datang ke tokonya, karena Tim Bhinneka akan siap mengantarkan pesanan Anda sampai ke depan rumah. Selain itu, Bhinneka juga menyediakan sistem pembayaran dengan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke 100 kota besar di Indonesia. Yuk belanja sepeda gunung Vivacycle Titan 26 hanya di Bhinneka,com.

Lihat Yuk Spesifikasi dan Harga Jual Sepeda Gunung Vivacycle Titan 26 | Destiara Cahaya | 4.5