Yamaha Endurance Festival 2019, Nikmati Hiburan Nella Kharisma, Doorprize hingga Diskon Yamaha

By On Jumat, September 13th, 2019 Categories : Finance

Yamaha Indonesia kembali menggelar event akbar di dunia balap tanah air bertajuk Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 15 September mendatang di Sentul International Circuit Bogor. Gelaran Yamaha Endurance Festival ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua dan menjadi bukti nyata komitmen Yamaha dalam memajukan dunia balap di negara kita dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai pabrikan yang sangat kuat imagenya di dunia racing.

Beberapa hal dibuat berbeda dengan gelaran Yamaha Endurance Festival tahun sebelumnya, diantaranya pad atahun ini durasi balap yang sebelumnya hanya 1 – 1,5 jam menjadi 2 jam dan berlaku untuk semua kelas baik itu Profesional & Community 250 maupun kelas Community 155. Walaupun berubah dari segi durasi, prosedur start masih tetap mempertahankan Le Mans style.

Nella Kharisma, Doorprize hingga Diskon Yamaha

nella

Menariknya, bagi para pengunjung kita tidak hanya dapat menyaksikan balap ketahanan motor secara gratis, Yamaha Endurance Festival 2019 juga memberikan hiburan dan eksibisi yang dimeriahkan oleh Nella Kharisma. Selain hiburan, kita juga berkesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize yang sangat menarik. Bahkan, untuk kamu yang berani mengikuti aktivitas test ride di lokasi acara, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah logam mulia berupa emas.

Gelaran Yamaha Endurance Festival 2019 juga menjadi ajang yang asyik bagi liburan keluarga, pasalnya pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, jangan khawatir dengan panasnya cuaca Sirkuit Sentul. Karena disini tersedia banyak tempat berteduh yang menyenangkan. Tidak hanya menepi dari panasnya matahari, tetapi kita juga bisa menikmati berbagai minuman dan makanan lezat di booth kuliner. Relax booth yang nyaman untuk beristirahat, hingga ada 1000 es krim gratis yang akan dibagikan kepada pengunjung!. Wih menyenangkan sekali.

Belum selesai sampai disitu, Yamaha Indonesia juga menyediakan program Free Service yang berlaku untuk semua merek sepeda motor. Ditambah lagi dengan promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk apparel & aksesoris resmi Yamaha. Ayo datang dan saksikan secara langsung Yamaha Endurance Festival 2019, nikmati hiburan, promo dan diskon menariknya.

Yamaha Semakin Di Depan!
Yamaha Endurance Festival 2019!
Yamaha Gasspoll!

Yamaha Endurance Festival 2019, Nikmati Hiburan Nella Kharisma, Doorprize hingga Diskon Yamaha | Destiara Cahaya | 4.5