Jangan lewatkan Harbolnas Saatnya untuk Memiliki Barang Impianmu

By On Sabtu, Oktober 26th, 2019 Categories : Finance

Sekarang ini, semakin banyak pembeli yang lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang offline, alasannya tentu karena lebih simpel dan efisien. Transaksinya lebih mudah dan menghemat waktu, bahkan barangnya pun lebih bervariasi. Dan yang menyenangkan pada akhir tahun ini, akan ada pesta belanja harbolnas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Inilah saat yang tepat untuk membeli barang impian kamu, soalnya diskon yang ditawarkan lumayan banget. Tapi yang perlu di ingat, walaupun ini adalah pesta diskon tetapi tidak baik juga untuk bersikap boros.

harbolnas

Belilah barang yang memang diperlukan dan akan berguna nantinya, jangan sampai tergiur dengan iming – iming diskon dan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Sayang uangnya jika kemudian barang yang dibeli bahkan tidak dipakai sekalipun. Jika memungkinkan, kamu juga bisa bertanya ke teman-teman apakah ada barang yang ingin mereka beli dalam waktu dekat ini. Siapa tau dengan selisih diskon dari harbolnas tersebut kita bisa dapat selisih yang sangat lumayan. Berburu item hot di flashsale juga bisa menjadi opsi yang akan membuatmu untung lho, karena tidak semua orang punya waktu untuk ikut flashsale dan beruntung mendapatkan barang yang di incar.

Langkah selanjutnya agar tidak kalap menjelang harbolnas adalah dengan cara membuat anggaran dan cobalah untuk menaatinya. Sisihkan uang tersendiri untuk menyambut pesta diskon yang satu ini. Jangan lupa membuat prioritas tentang barang yang benar – benar di incar, dan keep anggarannya agar tidak terpakai beli barang lain. Jangan sampai uangnya terpakai lalu tiba saatnya bayar barang incaran uangnya tidak cukup. Padahal momen Harbolnas hanya terjadi di akhir tahun saja dan tentunya sulit untuk di ulangi.

Harbolnas Blibli Pasti bikin Syok

blibli-histeria

Blibli sebagai situs e-comerce terkemuka juga tentu akan menyambut Harbolnas dengan beragam tawaran seru dan menggelar “Blibli Histeria Syok“. Harga-harga yang ditawarkan akan membuat syok karena saking murahnya, ditambah lagi gelontoran diskon, cashback, dan rewards yang juga sangat menarik. Rangkaian penawaran bahkan telah dimulai dari bulan Oktober berturut-turut hingga puncaknya Desember nanti. Salah satu yang menarik adalah Emas 3 gram dijual mulai 389 ribu, Samsung Galaxy 10 mulai 1,4 jutaan dan Mobil Honda XRV mulai 50 jutaan.

  1. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang diminta oleh Blibli.com maka kita akan mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember .
  2. Tokennya nanti dapat digunakan untuk main game capit di aplikasi Blibli.com
  3. Asyiknya dengan main game capit kita bisa berkesempatan untuk mendapat barang-barang dengan harga SYOK! yang bisa diklaim dalam waktu selama 24 jam untuk menembus produknya tersebut.
  4. Ditambah lagi pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember bakal ada program SUPER SYOK! yang akan memanjakan kita untuk berbelanja dengan beragam promo dan diskon.

Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya, jadi tidak sabar menjelang harbolnas tahun ini, bagaimana denganmu dan kira – kira apa barang impianmu nih ?.

Jangan lewatkan Harbolnas Saatnya untuk Memiliki Barang Impianmu | Destiara Cahaya | 4.5