Inspirasi Meja Kantor Mini untuk Meningkatkan Semangat Kerja

By On Senin, Januari 6th, 2020 Categories : Finance

Pekerjaan Anda menumpuk tapi tak kunjung mendapatkan semangat untuk menyelesaikannya? Padahal, sebentar lagi deadlline pekerjaan akan berakhir. Pernahkah Anda merasakan hal tersebut? Jika iya, bisa berarti suasana meja kerja Anda membosankan sehingga menyebabkan mood Anda buruk dan jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, perlu upaya mendekor ulang meja kantor mini Anda dengan inspirasi yang baru. Dengan suasana kerja yang baru, pasti semangat yang diberikan juga baru. Seperti apakah inspirasi mini dekorasi meja kerja yang sebaiknya Anda terapkan? Yuk simak ulasannya berikut ini!.

meja kantor

Tambahkan Foto Liburan di Meja Kantor? Bukan Ide yang Buruk!
Ada kalanya, suasana saat bekerja sangat mencekam dan hening. Kala itu, Anda pasti ingin segera menyelesaikannya atau malah merasa tertekan. Nah, untuk mengatasinya, bisa coba deh memasang foto liburan di meja kerja Anda. Teknik dekor ini bisa bisa berguna untuk mengenang dan mengingat momen manis saat liburan kala itu. Bisa juga memajang foto pesta tahun baru atau momen lainnya. Dengan demikian, saat bekerja Anda akan terus mengingat-ingat hal yang menyenangkan terus. Jika hati senang, maka urusan pekerjaan seperti apapun akan terselesaikan dengan baik.

Ganti Kalender yang Terbaru untuk Nuansa yang Lebih Segar
Dalam satu set meja kerja pasti disediakan ruang untuk menyimpan kalender, tergantung bagaimana Anda menatanya. Selain foto pajangan saat liburan, mengganti kalender kerja dengan yang baru termasuk ide yang bagus biar tidak membosankan. Namun, perhatikan desain kalendernya ya! Belilah kalender dengan desain menarik dan unik. Bukan hanya mengingatkan tanggal-tanggal penting saja, namun kalender yang bagus akan menjadi hiasan tersendiri di meja kantor mini Anda.

Jangan Lupa, Ganti Wallpaper Desktop Berkala
Terkadang, halaman utama komputer Anda terpasang wallpaper dengan gambar yang monoton atau itu-itu saja. Tanpa disadari, wallpaper tersebut akan menyebabkan Anda jenuh karena pemandangan yang membosankan. Nah, ingin suasana yang baru? Coba deh ganti wallpaper komputer Anda dengan yang baru. Misalnya, foto liburan kemarin atau foto hasil browsing di internet seperti foto pemandangan, pantai, pegunungan, dan lainnya. Adanya foto ini bisa menjadi penyemangat tersendiri untuk Anda bekerja. Iya, bukan?.

suasana kantor

Eits, Hiasan Hidup juga Bisa Tingkatkan Semangat Kerja Lho!
Berbagai bentuk meja kerja termasuk meja kantor plastik sekalipun membutuhan pemanis untuk meningkatkan semangat kerja. Salah satu pemanis ini diperoleh dari hiasan hidup yang diletakkan di atas meja kantor mini Anda. Sebagai contoh, kaktus mini dengan pot. Tahun 2019 ini, kaktus masih menjadi hiasan yang hype dan disukai. Jika Anda bosan dengan suasana kerja karena meja yang penuh dengan dokumen kerja, penambahan kaktus bisa jadi penyuntik semangat tersendiri untuk Anda.

Bantal Kursi sebagai Pendukung Kenyamanan saat Bekerja
Model meja kerja minimalis modern pun tidak cukup jika tidak diimbangi dengan kursi yang nyaman. Ya, paling tidak pastikan kursi kerja ergonomis yang bisa diatur ketinggiannya sesuai pengguna dan tinggi mejanya. Tak lupa, untuk menunjang produktivitas, penambahan bantal kursi bukanlah ide yang buruk. Inspirasi mini dekor ini bakalan membuat Anda lebih semangat bekerja karena lebih nyaman saat duduk dan bersandar. Jika saat ini Anda sudah memilikinya, cobalah untuk menggantinya dengan yang lebih empuk. Dijamin deh, urusan kerja beres!

Sertakan Post It untuk Hiasan dan Reminder
Sebagai hiasan tidak harus berupa hal-hal yang indah seperti kaktus. Tempelan post it juga bisa jadi hiasan sekaligus reminder jadwal penting Anda. Kalaupun sudah ada, coba perhatikan bagaimana tatanannya. Jika sekarang acak-acakan, cobalah untuk menempelkannya secara teratur sesuai keinginan Anda. Jadi, bisa lebih multifungsi.

Nah, itulah beberapa ide merias meja kantor mini biar lebih meningkatkan semangat kerja. Jika kerja lebih semangat, maka produktivitas kerja akan lebih terjamin. Untuk referensi model meja kantor mini hingga harga meja biasa, silakan kunjungi situs resmi Bhinneka. Situs ini menyediakan berbagai produk meja terbaru sekaligus kursi kerja. Bhinneka juga siap melayani pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Tertarik?

Inspirasi Meja Kantor Mini untuk Meningkatkan Semangat Kerja | Destiara Cahaya | 4.5