Gunakan digibank KTA untuk Melengkapi Koleksi Action Figure

By On Minggu, Maret 29th, 2020 Categories : Finance

Hobi merupakan suatu hal yang disenangi dan ingin selalu dilakukan karena faktor kesenangan tersebut. Tidak jarang ada orang yang selalu meluangkan waktunya untuk melakukan hobinya tersebut, terlebih lagi untuk hobi yang memang memerlukan waktu khusus seperti olahraga atau yang memerlukan kondisi tertentu. Akan tetapi ada juga yang bisa dilakukan pada saat hari-hari biasa, seperti membaca ataupun nongkrong di warung kopi. Tetapi ada juga seseorang yang mempunyai hobi mengoleksi barang-barang tertentu, seperti action figure dan sejenisnya.

action figure

Jika Anda mempunyai hobi mengoleksi action figure, Anda harus bersiap-siap untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Karena memang pada dasarnya mengoleksi action figure memang hobi yang mahal. Contohnya saja, action figure gundam, yang dijual dengan kisaran harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dengan ukuran dari gundam tersebut. Terlebih lagi jika action figure gundam tersebut merupakan produk limited edition atau produk premium yang dikeluarkan oleh produsen resmi action figure gundam tersebut, pastinya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Belum lagi, sebagian besar produk action figure di produksi di luar negeri, lebih tepatnya di Jepang. Anda juga harus menyiapkan biaya lebih untuk membeli produk yang Anda inginkan tersebut.

Walaupun di Indonesia sudah banyak toko atau dealer yang menjual produk action figure, pastinya ada perbedaan harga dari harga resminya. Selain itu ada beberapa produk action figure yang mempunyai harga lebih mahal setelah produk tersebut dikeluarkan. Pastinya Ada istilah yang dinamakan sistem PO (Pre-Order) untuk produk action figure yang akan dirilis. Umumnya harga PO akan lebih murah jika dibandingkan dengan harga produk setelah rilis. Oleh karena itu ada beberapa kolektor action figure yang memilih memanfaatkan sistem PO tersebut untuk segera memiliki action figure yang diinginkan. Belum lagi, Anda bisa memamerkan ke teman-teman yang memiliki hobi yang sama, karena Anda sudah memiliki produk itu terlebih dahulu.

Untuk bisa mengikuti sistem PO tersebut, pastinya memerlukan biaya pembelian, walaupun Anda bisa mengangsur 50% dari total harga sebagai uang muka, tetap saja membutuhkan uang dengan cara instan. Untuk memenuhi biaya tersebut, Anda harus mengeluarkan uang tabungan yang sudah Anda siapkan untuk keperluan lain. Akan sangat disayangkan jika Anda tidak bisa mengikuti PO produk action figure yang Anda inginkan, apalagi jika produk tersebut limited edition. Untuk mengatasi kebutuhan dana tersebut, Anda bisa menggunakan program digibank KTA yang merupakan kredit tanpa memerlukan aset untuk pinjaman yang Anda lakukan.

Digibank by DBS

Keunggulan digibank KTA

digibank KTA adalah produk yang dikeluarkan oleh digibank by DBS untuk memenuhi kebutuhan dana yang bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup. Tentunya melalui kredit cepat online yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Selain itu masih ada lagi keunggulan dari digibank by DBS yang akan membuat proses pengajuan kredit menjadi lebih mudah.

  1. Proses pengajuan kredit onlineyang tidak ribet, karena bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja bisa apply online melalui aplikasi digibank by DBS atau pada website go.dbs.com/kta.
  2. Proses persetujuan kredit cepat online, dalam 60 detik saja.
  3. Dana kredit cepat cairbisa cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp. 80 Juta.
  4. Bunga yang ditawarkan digibank by DBS sangat kompetitif, mulai dari 0,95%.
  5. Kreditdari digibank by DBS sangat aman dan terpercaya karena sudah terdaftar pada OJK (otoritas Jasa Keuangan).

Proses Pengajuan Kredit digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS

Sebelum Anda mengajukan kredit online dari digibank by DBS, Anda harus memperhatikan syarat-syarat untuk pengajuan digibank KTA. Adapun syaratnya sebagai berikut : Mempunyai e-KTP dan juga NPWP. Berusia 21 sampai 60 tahun saat pelunasan kredit. Anda harus berprofesi paling tidak sebagai karyawan, wiraswasta atau profesional dengan penghasilan minimal Rp. 3 Juta dan mempunyai kartu kredit dari bank lain. Serta harus berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang.

Langkah-langkah untuk mengajukan kredit cepat online digibank KTA pada digibank by DBS, terbagi menjadi 2 cara. Yaitu untuk nasabah digibank by DBS dan juga untuk non nasabah.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
  5. Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Berikut ini proses untuk Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Mudahnya mengajukan kredit cepat online pada aplikasi digibank by DBS, akan sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkannya. Terlebih lagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi segera ajukan digibank KTA untuk kebutuhan pembelian action figure untuk melengkapi koleksi hobby yang Anda lakukan.

Gunakan digibank KTA untuk Melengkapi Koleksi Action Figure | Destiara Cahaya | 4.5