Butuh Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah, Gunakan Pinjaman Online dari digibank by DBS

By On Kamis, April 9th, 2020 Categories : Finance

Merenovasi rumah dengan tujuan untuk mempercantik dan memperindah rumah agar sesuai dengan keinginan memang suatu hal yang wajar. Terlebih lagi jika rumah yang Anda beli mempunyai desain dan dekorasi yang monoton. Selain itu tujuan adanya renovasi juga ditujukan untuk merawat kondisi rumah Anda agar tetap nyaman ketika Anda tinggali. Akan tetapi, tidak jarang hasil renovasi yang Anda lakukan tidak sesuai dengan harapan Anda. Sehingga akan membuat biaya renovasi menjadi sia-sia. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan 4 hal berikut ini ketika akan merenovasi rumah.

kta dbs

Pertama, Anda harus paham dengan struktur bangunan rumah Anda, dengan begitu, Anda akan paham bagian mana yang tidak sesuai dengan keinginan Anda atau yang memang perlu untuk direnovasi karena sudah tidak layak. Dengan begitu, proses renovasi akan lebih terfokus pada bagian-bagian tertentu saja yang memang perlu untuk direnovasi. Sehingga akan meminimalisir biaya pengeluaran. Kedua, memilih desain serta mempertimbangkan fungsinya. Desain yang akan Anda gunakan akan berpengaruh besar terhadap biaya yang perlu Anda keluarkan. Oleh sebab itu usahakan memilih desain yang memang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda dan juga mempunyai fungsi yang Anda butuhkan.

Ketiga, gunakan material yang berkualitas. Dengan menggunakan bahan bangunan atau material yang berkualitas, pastinya akan menambah ketahanan rumah Anda, dengan begitu Anda tidak perlu sering-sering melakukan renovasi untuk perawatan. Dan terakhir adalah dana, faktor yang paling penting ketika ingin melakukan renovasi adalah ketersedian dana. Berapa budget yang Anda gunakan untuk melakukan renovasi tersebut. Apakah konsep rumah yang Anda inginkan sesuai dengan jumlah budget yang Anda sediakan untuk dana renovasi. Jika dirasa dana yang sudah Anda siapkan masih belum mencukupi. Anda bisa mengajukan dana pinjaman online melalui produk digibank KTA dari digibank by DBS.

kta

kta

Keuntungan Produk digibank KTA

Adapun keuntungan ketika Anda menggunakan produk digibank KTA dari digibank by DBS sebagai berikut.

  1. Apply pinjaman onlinetanpa ribet melalui aplikasi digibank by DBS

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi digibank by DBS atau membuka website go.dbs.com/kta untuk bisa mengajukan pinjaman online. Dengan adanya sistem pengajuan pinjaman secara online. Anda tidak perlu menyiapkan berkas-berkas dan juga datang ke kantor cabang DBS Indonesia.

  1. Approval cepat dalam 60 detik

Proses pengajuan yang tidak ribet, juga masih didukung dengan proses persetujuan kredit yang cepat. Hanya diperlukan waktu 60 detik untuk menunggu proses persetujuan dari pihak digibank by DBS.

  1. Dana langsung cair hingga Rp. 80 Juta

Dana pinjaman online yang Anda ajukan akan otomatis dikirim ke rekening tabungan digibank by DBS dengan maksimal pinjaman hingga Rp. 80 Juta.

  1. KTA bunga rendah mulai dari 0,95%

Bunga yang ditawarkan produk digibank KTA sangat kompetitif, mulai dari 0,95% tergantung tenor waktu yang Anda pilih.

  1. Aman dan terpercaya

Semua produk dari digibank by DBS merupakan produk yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. Selain itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Proses Pengajuan KTA Bunga Rendah Melalui Aplikasi digibank by DBS

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp. 80 Juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS

– Lengkapi data diri

– Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

digibank KTA memang dapat menjadi jawaban dari permasalahan utama ketika Anda membutuhkan dana untuk renovasi rumah. Selain proses pengajuan pinjaman yang tidak ribet, juga tidak memerlukan berkas-berkas tambahan lain, cukup dengan e-KTP saja, Anda dapat menikmati KTA bunga rendah yang ditawarkan oleh digibank by DBS. Jadi, segera buka rekening untuk dapat menikmati dana pinjaman online yang mudah untuk diperoleh, untuk menunjang kehidupan Anda.

 

Butuh Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah, Gunakan Pinjaman Online dari digibank by DBS | Destiara Cahaya | 4.5