5 Manfaat Penting Asuransi Jiwa Manulife Lifestyle Protector untuk Masa Depan Keluarga

By On Minggu, Juni 28th, 2020 Categories : Finance

Apakah Anda sedang mencari produk asuransi keluarga yang bisa memberikan proteksi penuh bagi anak serta seluruh anggota keluarga sekaligus menjadi tabungan investasi di masa depan? Jika itu yang Anda butuhkan, maka asuransi jiwa Manulife Lifestyle Protector adalah pilihan yang paling tepat.

Asuransi jiwa Manulife Lifestyle Protector termasuk ke dalam produk asuransi jiwa endowment yang memberikan jaminan asuransi keluarga sekaligus tabungan jangka panjang untuk masa depan anak Anda.

DBS Treasures sebagai produk asuransi DBS turut menghadirkan produk asuransi endowment ini ke hadapan Anda. Asuransi DBS juga akan memastikan Anda mendapatkan seluruh manfaat asuransi jiwa Manulife yang tersedia secara penuh.

5 Manfaat Utama Asuransi Jiwa Manulife Lifestyle Protector

asuransi jiwa manulife

  1. Jaminan Pengembalian Premi 100% di Akhir Periode Kontrak

Berbeda dengan produk asuransi jiwa lainnya, asuransi jiwa endowment Manulife Lifestyle Protector menjamin pengembalian penuh 100% uang premi di akhir periode kontrak. Jika Anda selaku tertanggung masih hidup hingga akhir periode kontrak, maka Anda akan mendapatkan 100% Premi Dasar Tahunan yang telah dibayar ditambah dengan nilai polis.

  1. Bonus Loyalitas Hingga 160% dari Premi Tahunan

Dengan asuransi DBS Manulife Lifestyle Protector, Anda selaku tertanggung bisa mendapatkan bonus loyalitas hingga 160% dari total premi tahunan. Persentase bonus ini disesuaikan dengan usia masuk serta Masa Pembayaran Premi (MPP) yang dikalikan dengan Premi Dasar Tahunan. Misalnya, usia masuk Anda di rentang 0-30 tahun, maka MPP 5 tahun 40%, MPP 10 tahun 80%, dan MPP 20 tahun 160%.

  1. Perlindungan Risiko Meninggal Dunia Hingga Usia 70 Tahun

Manfaat lainnya dari asuransi keluarga Manulife Lifestyle Protector yakni Anda hanya perlu membayar selama 5 atau 10 tahun dan mendapatkan proteksi penuh hingga usia 70 tahun atau hingga masa berakhirnya Polis. Apabila Anda meninggal dunia, maka ahli waris juga akan mendapatkan uang warisan asuransi atau uang pertanggungan. Besaran uang pertanggungan tergantung lamanya Masa Pembayaran Premi (MPP) serta disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku.

  1. Perlindungan Risiko Kecelakaan Hingga Usia 65 Tahun

Manulife Lifestyle Protector lewat asuransi DBS juga memastikan adanya perlindungan risiko kecelakaan bagi Anda selaku tertanggung hingga usia 65 tahun. Kebijakan pemberian manfaat ini juga akan disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku. Misalnya, jika Anda selaku tertanggung mengalami Ketidakmampuan Total Tetap sebelum Ulang Tahun Polis ke-5, maka nilai manfaat yang akan didapatkan yakni sebesar 5 kali Premi Dasar Tahunan ditambah nilai polis (jika ada).

  1. Masa Pembayaran Premi Beragam

Asuransi jiwa endowment Manulife Lifestyle Protector yang ditawarkan DBS Treasures turut memberikan kemudahan masa pembayaran premi mulai dari 5, 10, hingga 20 tahun. Semakin lama masa pembayaran yang diambil, maka semakin besar pula bonus loyalitas dan nilai polis yang akan Anda dapatkan dari asuransi endowment ini.

manfaat asuransi DBS

Manfaat Tambahan Asuransi Jiwa Manulife Lifestyle Protector

  1. HealthSafe (HS)

Anda akan mendapatkan penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat sakit maupun kecelakaan.

  1. Manulife Crisis Cover (MCC)

Anda akan mendapatkan santunan jika terdiagnosa mengidap penyakit kritis.

  1. Payor Benefit (PB)

Pembebasan premi bagi pembayar premi (Payor) apabila mengalami ketidakmampuan total untuk membayar atau meninggal dunia.

  1. Accidental Death and Disability Benefit (ADDB)

Anda akan mendapatkan santunan akibat kecelakaan atau meninggal dunia.

  1. Advanced Life Protector (ALP)

Anda akan mendapatkan santunan dengan pilihan jangka waktu pembayaran Premi.

Tunggu apalagi, segera daftar asuransi jiwa Manulife Lifestyle Protector sekarang juga melalui DBS Treasures dan lindungi masa depan keluarga Anda.

 

5 Manfaat Penting Asuransi Jiwa Manulife Lifestyle Protector untuk Masa Depan Keluarga | Destiara Cahaya | 4.5