Butuh Pinjaman? Nikmati KTA Mudah dan Cepat dari Tunaiku

By On Jumat, September 4th, 2020 Categories : Finance

Pandemi telah menciptakan kesulitan keuangan bagi banyak orang. Dagangan sepi, omset menurun, pekerjaan tidak lancar adalah beberapa potret yang terjadi selama beberapa bulan kebelakang ini. Pembatasan sosial memunculkan kondisi yang dilematis, kita tentu memahami bahwa kesehatan itu sangat penting tetapi di sisi lain kebutuhan ekonomi juga tidak bisa dielakan. Terlebih bagi mereka yang merupakan pelaku usaha kecil yang memang terdampak langsung, jika dirumah terus apa yang terjadi dengan kondisi finansial mereka?

tips KTA Cepat Cair

Beruntung kini ada secercah harapan ketika akhirnya pemerintah mulai menghimbau adanya New Normal. Kita bisa mulai membuka kembali usaha asalkan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kita semua tentu berharap bahwa kondisi akan segera bisa berangsur membaik dan ekonomi juga bisa kembali pulih. Dan hal pertama yang kita perlu lakukan di masa New Normal ini adalah mengatur kembali rencana keuangan dengan fokus kepada pemenuhan kebutuhan dasar dan segera memastikan sumber penghasilan kita kembali berjalan.

Bagi mereka yang membuka usaha, tentu tidak akan mudah untuk memulai kembali setelah beberapa waktu diterpa pandemi. Jika sudah demikian kita bisa memanfaatkan pinjaman agar bisa kembali buka. Pinjaman bisa menjadi penolong dan memberikan dampak positif asalkan kita mampu mengelolanya dengan baik dan bijaksana. Lalu seperti apa seharusnya memperlakukan pinjaman? berikut beberapa tips yang dapat membantu agar pinjaman itu menjadi produktif dan membantu kita kembali berkembang dimasa pandemi.

Pinjam dengan Bijak

Ketika kita memutuskan untuk meminjam uang agar bisa kembali membuka usaha, maka itu adalah hutang baik. Yang perlu di ingat adalah, hanya meminjam uang senilai yang dibutuhkan untuk memulai bisnis, jangan mencoba untuk meminjam dengan jumlah yang lebih tinggi walaupun itu dimungkinkan. Periksa anggaran dan lihat seberapa banyak sebenarnya kemampuan kita untuk membayar setiap bulan.

Setelah mengetahui jumlahnya, pastikan untuk memilih ketentuan pembayaran terbaik yang sesuai dengan anggaran kita tersebut. Dengan melakukan hal ini, kita akan dapat memastikan bahwa pinjaman yang diambil dapat dilunasi tanpa memberatkan beban keuangan yang mampu ditanggung. Setelah pinjaman cair, pastikan kita tidak menghabiskan uang pinjaman untuk pembelian yang tidak perlu atau tidak direncanakan.

kta mudah dan cepat

 

Memilih fasilitas pinjaman yang tepat.

Kita akhir-akhir ini sering mendengar orang-orang yang terjerat oleh pinjol-pinjol bodong. Mereka memberi pinjaman namun kemudian sering kali justru menjerat nasabahnya kedalam hutang dengan suku bunga tinggi dan kondisi berisiko. Kita tentu tidak ingin bernasib demikian bukan? Untuk itu, sangat penting untuk memilih penyedia pinjaman online yang terpercaya dan dalam hal ini terdaftar secara resmi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, perhatikan pula track record dari pemberi pinjaman tersebut. Pastikan mereka mencantumkan informasi yang lengkap, mulai dari profil perusahaan, alamat kantor hingga ke nomor telepon, email yang aktif agar kita mudah untuk menghubunginya jika suatu saat membutuhkannya.

Butuh Pinjaman Cepat? Pilih KTA (Kredit Tanpa Agunan)

Mencari kredit cepat untuk membiayai pengeluaran mendesak? Kita bisa memilih KTA. KTA sendiri adalah produk finansial yang memang disiapkan untuk menjadi solusi inovatif bagi masyarakat agar bisa memanfaatkan pinjaman dengan mudah. Saat memilih jenis pinjaman ini, maka kita tidak memerlukan jaminan untuk mendapatkan kredit dan proses pencairannya pun relatif sangat cepat. Hal ini tentunya tidak akan bisa kita temui jika mengajukan pinjaman secara konvensional, karena akan ada proses yang cukup panjang untuk ditempuh sampai pencairannya tiba.

Bahkan, saat ini masyarakat semakin mudah mengajukan KTA karena telah banyak tersedia platform online berupa aplikasi yang mudah digunakan dimanapun selama masih ada internet. Biasanya hanya perlu mendaftar, mengisi formulir, dan juga KTP maka kita sudah bisa mengajukan proses KTA. Pinjaman ini sangat cocok bagi mereka yang memang sangat membutuhkan pinjaman cepat tanpa jaminan yang prosesnya nyaman dan juga aman.

Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku

 

Pinjaman online terbaik yang juga memiliki reputasi terpercaya adalah Tunaiku, ini adalah produk finansial dari Bank Amar yang sudah beroperasi sejak tahun 1994. Dan dalam segmen pinjaman tanpa agunan online, Tunaiku bisa dibilang sebagai pelopor layanan ini di Indonesia jauh sebelum fintech lain karena telah memulai pelayanannya sejak tahun 2014.

Tunaiku memiliki keunggulan yang sulit ditandingi oleh platfrom fintech lainnya yaitu jaminan keamanan dan fleksibilitas. Tunaiku terdaftar di OJK yang merupakan ototritas resmi keuangan di Indonesia sehingga terbukti legalitasnya dalam menyelenggarakan layanan pinjaman online tanpa agunan. Dari segi pilihan tenor pembayaran, Tunaiku memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi dengan pilihan tenor hingga maksimal 20 bulan dengan limit pinjaman sebesar 20 juta rupiah.

Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku relatif sangat mudah, sebelumnya kita bisa mengunduh aplikasi Tunaiku di plasytore untuk ponsel android dan App store untuk Ios. Melalui aplikasi Tunaiku tersebut kita mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan hanya perlu menyiapkan KTP saja dan mengisi formulir sederhana yang bahkan bisa selesai dalam hitungan menit.

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang sangat cocok ketika kita membutuhkan pinjaman cepat, sangat nyaman dan juga Aman.

Butuh Pinjaman? Nikmati KTA Mudah dan Cepat dari Tunaiku | Destiara Cahaya | 4.5