Asyiknya Pakai Produk Digital Banking blu by BCA Digital

By On Kamis, Agustus 26th, 2021 Categories : Finance

Buka rekening tanpa harus ke Bank, emang bisa? Nah dulu pertanyaan ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Tetapi di era digital seperti sekarang ini kita bisa melakukannya dengan mudah. Dengan hadirnya bank digital melalui aplikasi smartphone, membuat akun, verifikasi langsung via video call dan rekening pun jadi dalam hitungan menit. Sangat mudah, simpel dan tentunya cocok sekali dengan gaya hidup masa kini yang ingin serba cepat dan efisien.

blu by bca digital

Bank digital adalah sebuah bank yang menjalankan kegiatan operasionalnya full secara digital. Mereka memanfaatkan aplikasi mobile banking dan tidak memiliki banyak kantor cabang layaknya Bank-bank konvensional. Nasabah akan dilayani secara online, mereka tidak harus repot-repot menyediakan waktu pergi ke kantor cabang. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan Produk Digital Banking yang lebih menarik, seperti pemisahan rekening dalam satu akun, pembukaan deposito online, dan fitur rencanaan keuangan yang akan sangat berguna saat menentukan budgeting bulanan.

Produk Digital Banking ini juga menarik saya untuk mencobanya, blu by BCA Digital akhirnya menjadi pilihan. Pertimbangan memilihnya adalah karena blu adalah bagian dari bank swasta terbesar di Indonesia BCA. Dengan demikian, blu pastinya sangat terpercaya. Standar pelayanan BCA yang prima juga diterapkan kepada para nasabah blu. Aplikasinya bisa kita unduh di playstore maupun appstore.

Proses pendaftarannya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Kita cukup memasukan nama, alamat email, dan pasword. Setelahnya lakukan verifikasi melalui sms, lalu akun pun berhasil dibuat. Setelahnya, kita harus melakukan verifikasi data. Nah kita akan menghubungi tim blu dan melalui video call. Disini kita membutuhkan KTP untuk verifikasi, selebihnya hanyalah pertanyaan biasa saja. Setelah verifikasi berhasil, rekening telah siap digunakan untuk transaksi.

Keuntungan memiliki rekening blu by BCA Digital

cashback blu

Kamu mungkin bertanya-tanya memang apasih keuntungan dari membuka rekening di blu? Banyak sekali, tidak hanya dari segi penggunaannya yang mudah tetapi banyak benefit yang bisa kita dapatkan saat memakai blu. Diantaranya adalah:

Bebas biaya admin

Kita sering dengar pendapat banyak orang yang mengatakan bahwa ‘menabung di bank lama-lama habis karena harus membayar biaya admin secara terus menerus tiap bulannya’. Pendapat ini memang ada benarnya jika menabung di bank konvensional, tabungan kita akan terus dipotong walaupun hanya 7000an tetapi jika dilakukan tiap bulan maka jumlahnya cukup lumayan juga. Nah dengan memakai blu, kita tidak akan dikenakan biaya admin sama sekali.

Bunga yang Menarik

Setelah bebas admin, keuntungan lainnya adalah bunga di blu sangat menarik. Dengan demikian, uang yang dimiliki akan bertumbuh alih-alih berkurang terus setiap bulannya. Merencanakan kehidupan yang lebih di masa depan akan semakin mudah menggunakan blu.

Fitur rencana Keuangan

Bagi milenial, melakukan budgeting adalah hal paling sulit untuk dilakukan. Nah blu memiliki fitur yang akan membuatnya semakin mudah. Fitur ini memungkinkan kita untuk memantau cashflow yang dimiliki, jadi kita bisa menghindari besar pasak daripada tiang. Memperkirakan pendapatan yang masuk dan memantau kemana saja uang itu digunakan.

Buka Deposito secara online

blu bisa jadi aplikasi yang mendukung kita untuk melakukan investasi. Dengan fitur bluDeposito kita bisa menaruh uang di deposito tanpa harus ribet pergi ke cabang. Semuanya dilakukan full online, uang kita akan mendapatkan bunga yang lebih besar dari tabungan biasa lainnya.

Banyak promo

Nah blu bisa banget diajak hidup hemat, ini karena banyak diskon dan promo yang sedang berlangsung. Diantaranya adalah bekerjasama dengan Blibli.com. Semakin menarik bukan?

Cobain deh membuka rekening blu dan dapatkan berbagai kemudahannya. Semuanya full online jadi kita bisa melakukannya di manapun melalui smartphone. Melakukan transaksi mulai dari transfer, bayar tagihan hingga investasi bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi yaitu blu.

Asyiknya Pakai Produk Digital Banking blu by BCA Digital | Destiara Cahaya | 4.5