Tips Buat Blog Baru dengan Jasa Artikel dari mediakonten.id

By On Minggu, Februari 26th, 2023 Categories : Finance

Tips Buat Blog Baru

Membuat blog baru biasanya menjadi pilihan banyak orang ketika ingin mengembangkan topik lain diluar blog utamanya. Daripada membuat blog yang isinya gado-gado, rasanya lebih baik jika memiliki banyak blog dengan niche yang berbeda. Ini akan jauh lebih mudah untuk membrandingnya dan menonjolkan artikel yang relevan bagi pengunjung.

Tantangan Saat Membuat Blog Baru

Membuat blog baru itu berarti juga memulai semuanya dari nol. Kita harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari domajn, hosting, theme dan yang tidak kalah pentingnya adalah konten artikel. Kita semua menyadari dan memahami bahwa konten yang relevan, terbaru dan berkualitas tinggi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari strategi SEO organik yang baik. Sebuah blog baru tidak jarang membutuhkan konten artikel yang tidak sedikit hingga membentuk pengunjung yang loyal.

Strategi konten yang sama tidak akan selalu berhasil untuk setiap situs web. Setiap blog memiliki karakternya sendiri, jadi kita harus mempertimbangkan banyak hal. Jika kita baru memiliki 1-2 blog mungkin tidak akan merasa kesulitan untuk mengembangkan blog baru sendirian. Tetapi ketika bicara tentang banyak blog maka management waktu yang efisien memegang peranan penting. Membeli artikel konten adalah ide bagus ketika dihadapkan dengan kesibukan untuk mengelola blog lainnya.

Jasa menulis Artikel

Pertimbangan saat Memilih Jasa Artikel

Kualitas artikel yang baik

Jika kita tidak memiliki tim yang berpengalaman dalam membuat konten, maka memilih jasa artikel bisa menjadi pilihan yang baik. Namun kita juga harus selektif karena sangat penting untuk memastikan konten yang dibeli itu original dan relevan. Konten yang seperti itu akan menarik perhatian mesin pencari dan pengunjung.

Jangan tergiur dengan jasa artikel berharga murah tapi artikel yang dihasilkannya tidak relevan, dan tidak nyaman dibaca oleh pengunjung. Artikel seperti ini dapat merusak reputasi blog yang sedang dibangun dan menurunkan tingkat pengunjung dan konversi. Jadi pastikan untuk membeli artikel dari penyedia jasa yang memiliki standar konten berkualitas tinggi.

Kualitas artikel yang konsisten

Konsistensi sama pentingnya dan bisa jadi sulit untuk dipertahankan saat membeli artikel. Kita harus memastikan setiap artikel yang dibeli memiliki kualitas yang konsisten. Jangan sampai performa blog menurun karena gonta-ganti memilih jasa. Daripada bisa menghemat uang, yang ada malah banyak waktu yang terbuang untuk mengedit konten sebelum diterbitkan.

Saya seringkali bertemu dengan penyedia jasa yang sangat memuaskan diawal-awal order lalu setelah beberapa kali kualitas kontennya menurun. Artikelnya berantakan dan seperti dibuat dengan tidak serius. Ada banyak typo, padanan kata yang kacau dan tidak tepat waktu. Ini bukan hanya mengecewakan tetapi juga sangat menghambat perkembangan blog kita.

Artikel yang menerapkan kaidah SEO

Kita semua sepakat bahwa artikel dan keseluruhan konten harus segera menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka terus membaca. Tapi ini bukan berarti menempatkan kata kunci secara berlebihan dalam sebuah artikel. Ingatlah bahwa konten ini harus memberikan informasi yang berguna dan relevan bagi pengunjung. Konten ini juga harus sesuai dengan niche blog yang dimiliki. jadi pastikan jasa artikel yang kita pilih mengerti kaidah penulisan yang baik disamping juga menerapkan kaidah-kaidah SEO didalamnya.

Mediakonten.id jasa Artikel siap Pakai yang Berkualitas

Menemukan penulis yang cocok dengan keinginan kita terkadang sangatlah sulit. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba jasa dari mediakonten.id, salah satu platform penyedia artikel siap pakai yang berkualitas. Disini kita bisa memilih banyak artikel sesuai dengan niche blog yang kita miliki, dan juga berapa kata yang diinginkan. Rate harga perartikelnya relatif terjangkau, untuk artikel 500 kata hanya 20 ribuan dan artikel 1000 kata sekitar 40 ribuan.

Mediakonten berani memberikan garansi bahwa artikelnya unik dan readable karena ditulis oleh penulis yang sudah berpengalaman di bidangnya. Untuk cara pembeliannya kita bisa mendaftar dahulu di https://www.mediakonten.id/register/, dan jika sudah selesai bisa langsung melakukan deposit mulai dari 50 ribu yang bisa ditransfer via bank, virtual account dan ewallet.

jasa artikel

Ketika login kita akan dibawa ke halaman depan yang berisi beberapa tab seperti diatas. Klik tab artikel Mediakonten.id untuk mulai memilih artikel yang diinginkan. Kita bisa memfilternya berdasarkan kategori, bahasa, jumlah kata dan harganya. Lakukan ceklis pada artikel yang menarik lalu masukan ke keranjang, jika sudah langsung cekout dengan saldo yang dimiliki.

Nah dengan adanya Jasa Artikel dari Mediakonten.id ini maka akan jauh lebih mudah ketika ingin membangun blog baru. Tinggal beli artikelnya dan jadwalkan untuk posting secara berkala. Dan kita bisa fokus ke bagian lainnya seperti optimasi off pagenya agar semakin sempurna.

Tips Buat Blog Baru dengan Jasa Artikel dari mediakonten.id | Destiara Cahaya | 4.5