Kata Kata Motivasi Semangat Terbaru 2015

By On Selasa, Januari 20th, 2015 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata-Kata Motivasi, Impian setiap orang untuk dapat hidup sukses dan mapan, namun hidup memang tak selamanya indah. Penuh dengan halangan dan rintangan yang terkadang membuat kita merasa jatuh dan tak bersemangat. Tidak jarang hingga mengatakan: “Saya malas, saya tidak termotivasi!”. Jika sudah begitu biasanya kita menjadi kehilangan fokus pada apa yang kita targetkan. Bingung mau melakukan apa, tidak mau melakukan apa-apa, menunda-nunda sehingga beban semakin menumpuk dan berantakan karena terlalu banyak yang tidak diselesaikan. Nah disaat seperti itulah kita membutuhkan “Motivasi” atau dorongan agar lebih bersemangat menggapai impian. Membuat hari-hari yang indah dan bermakna hingga tak ada sedikitpun penyesalan di masa depan nanti.

Motivasi bisa dibangun dari berbagai hal. Namun sesungguhnya dengan mengenali diri kita dengan lebih mendalam,membentuk pola pikir yang positif, mengenali potensi diri, dan apa yang menyalakan dengan demikian kita akan memiliki kekuatan lebih  untuk mempertahankan “Motivasi” dalam hidup. Dan berikut ini beberapa Kumpulan Kata Motivasi untuk menjadi pelecut semangat di dalam hati,..

Kumpulan Kata Motivasi Terbaru 2015

Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya


Jika hidup ini adalah permainan, mainkan. 
Jika hidup ini adalah mimpi, wujudkan. 
Jadikan setiap momen dalam hidup kita berharga
 
 Melakukan memang tidak semudah berbicara, tapi jika kita mau berupaya, melakukan akan sama mudahnya seperti berbicara
 
Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun
 
 Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada
 
Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya


Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya

 Jika kamu ingin menikmati hidup ini dgn kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan & perasaan takut mengalami kegagalan


 Genggamlah bumi sebelum bumi menggengammu,pijaklah bumi sebelum bumi memijakmu,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum kamu memasuki perut bumi
 
Masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkanmu, tetapi agar kau bisa berpikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin. dan sebelumnya.
 
 Kunci menuju sukses itu mudah saja. Ketahuilah apa yang kau lakukan, cintai pekerjaan itu, dan yakin selalu pada apa yg kau lakukan.
 
 Motivasi bisa membuatmu tiba pada suatu pencapaian, namun hanya keikhlasan yg bisa membuatmu berhasil tanpa keangkuhan.
 
 Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan diatas kepastian, bukan hanya cita2 dan rencana.
 

 Orang lain mungkin akan meragukan apa yang kau katakan, tetapi mereka akan percaya setelah melihat apa yang kau lakukan.


 Waktu adalah kehidupan, sejauh mana kau menghargai waktu, sejauh itulah kau menghargai kehidupanmu.
 
 Apa yang seharusnya terjadi, biarkanlah terjadi. Jika itu baik, kau beruntung. Jika itu buruk, kau berpengalaman.
 
 Mempertahankan memang lebih sulit daripada mendapatkan, tetapi tidak ada yg bisa kau pertahankan jika tidak pernah ada yg kau dapatkan.


 Bahagia bukan soal hidup yang sempurna, melainkan saat kita bisa menikmati dan mensyukuri sesuatu yg telah kita terima.
 
 Senyumlah, itu mampu menyelesaikan banyak masalah. Diamlah, itu bisa membuat kita terhindar dari banyak masalah.
 
 Hidup memang bukan hal yang sederhana. Banyak hal yang terkadang mudah pun, ternyata sulit dipahami. Belajar adalah proses yang tiada akhir.

Semoga Kata Motivasi dan Gambar Motivasi diatas menjadikan para pembaca bersemangat dan berhasil dalam menggapai cita-cita ^_^ , Kamu adalah manusia paling beruntung dan yakinilah itu, teruslah berbuat baik dan berfikirlah positif

loading...
Kata Kata Motivasi Semangat Terbaru 2015 | Destiara Cahaya | 4.5
Leave a Reply