Alila Seminyak Surga Akomodasi bali

By On Selasa, Agustus 9th, 2016 Categories : review, traveling

was-was.com – Bali masih menjadi primadona wisata di indonesia, tak jarang banyak orang menghabiskan masa liburan mereka dengan menikmati alam pulau bali. Tersohor hingga ke mancanegara membuat bali mempunyai dukungan fasilitas wisata yang lengkap mulai dari hotel, guest house, hostel, villa, maupun resort yang banyak tersebar dengan pilihan harga bervariasi. Berbagai destinasi wisata pilihan di bali siap memanjakan liburan para turis, sebut saja pantai Kuta,pantai lovina, tanjung benoa hingga ke pura tanah lot.

Nah bagi yang ingin berwisata pantai namun enggan suasana yang terlalu ramai seperti di pantai kuta,anda bisa mengunjungi salah satu kawasan wisata terbaik bali yang terletak di daerah seminyak. Sebuah tempat dengan kawasan pantai yang relatif sunyi, tenang terkesan mewah dan ekslusif . Dahulu seminyak hanyalah desa biasa dengan mayoritas penduduk sebagai petani, namun kini daerah seminyak telah menjelma menjadi daerah wisata andalan pulau bali yang menawarkan pesona pantai pasir putihnya yang tenang dan terkesan private.

alila seminyak

Daya tarik utama tempat wisata Seminyak ada di wisata kuliner berupa restoran dan Bar, Spa, shopping dan pantai ada banyak fasilitas berkelas di Seminyak yang dapat memuaskan para wisatawan.

Untuk tempat tujuan wisata di Seminyak seperti:
1. Pura Petitenget.
2. Biasa ArtSpace.
3. Echo beach.
4. Museum 3d Bali.
5. Pantai Seminyak.

Sedangkan untuk akomodasi, turis akan dimanjakan karena di sekitar seminyak banyak bertebaran luxury private villa, dan Hotel untuk disewakan. Salah satu yang paling terkenal adalah alila seminyak , resort dengan lokasi yang strategis di tengah pusat keramaian seminyak dan dekat dengan Bandara Ngurah Rai Int’l yang hanya berjarak 7,73 km. Alila Seminyak memberikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan pelayanan maksimal dan didukung oleh berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung semakin betah.  Disuguhi view lautan lepas dari lobby, sambutan yang hangat dari staff front desk juga check in proses dengan butler sampai masuk kedalam kamar adalah kepuasan tersendiri yang akan didapatkan pengunjung.

Jika anda berniat untuk berkunjung ke pulau bali, cobalah menginap di Alika Seminyak untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi link dibawah ini http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/alila-seminyak-3000010008645

Alila Seminyak Surga Akomodasi bali | Destiara Cahaya | 4.5