Kata-kata Motivasi Untuk Semangat

By On Minggu, Juli 22nd, 2018 Categories : Gambar kata, kata-kata

Kata-kata Motivasi Untuk Semangat – Sebagai manusia kita tidak terlepas dari masalah yang datang silih berganti dalam menjalani kehidupan ini. Bisa dari masalah keluarga, pekerjaan, percintaan menjadi batu-batu ujian yang harus kita lewati. Bagaimanapun kita harus selalu semangat setiap menghadapi hari yang baru. Jangan menabung dendam dan kekecewaan di dalam hati, tetapi sebaliknya perbanyaklah kesyukuran agar kita dapat merasa kecukupan dan terberkati. Ingatlah, tugas kita di dunia ini adalah untuk berjuang jangan siakan kepercayaan Tuhan dengan merasa putus asa.

Rasa sedih, kecewa, marah dan pikiran negatif terkadang datang secara tiba-tiba dan kemudian mengganggu aktivitas kita. untuk menyiasatinya kita bisa menikmati matahari pagi dan menghirup udara segar di pagi hari agar tubuh merasa rileks dan kemudian bisa menyegarkan pikiran. Jika kita melakukan kebiasaan ini setiap pagi, kita akan merasa lebih siap menyongsong aktifitas di siang harinya.

Kata-kata Motivasi Untuk Semangat

kata motivasi hidup

Jika setiap kata adalah Doa, maka jagalah setiap perkataanmu.

kata motivasi hidup5

bersyukurlah atas nafasmu, Tuhan memberikanya padamu karena dia tahu , kamu cukup kuat menjalaninya.

kata motivasi hidup

Jika hidup ini adalah permainan, mainkan. Jika hidup ini adalah mimpi maka wujudkan. Jadikan setiap momen dalam hidupmu berharga

kata motivasi hidup3

Hidup hanya sekali, jangan menua tanpa arti

kata motivasi hidup 4

Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan.
“Bersabarlah, Aku punya sesuatu yang lebih baik
untukmu.”

Kata-kata Motivasi Untuk Semangat | Destiara Cahaya | 4.5