Ini Dia 2 Ransel Laptop Bersahabat Buat Kamu Bawa Bepergian

By On Jumat, Maret 22nd, 2019 Categories : Tekhno, traveling

Kebutuhan ransel yang sekaligus mampu membawa serta laptop beserta peralatannya dengan lengkap, sedang sangat dicari. Hal ini tidak lepas dari kebutuhan pasar karena pengguna laptop yang sudah semakin banyak. Mulai dari anak sekolah, kuliah sampai pegawai kantor tidak lepas dari kebutuhan laptop demi menunjang peforma mereka.

Ayo kita bahas dua kelebihan ransel laptop dibandingkan menggunakan produk ransel biasa yang saat ini meramaikan pasar. Di akhir artikel akan kami juga akan membahas 2 jenis produk tas laptop terbaik yang menurut kami layak untuk kamu pertimbangkan.

Mudah dibawa ke sekolah.

Pelajar tidak lepas dari bawaan tas yang berat. Mulai dari buku cetak, buku tulis, bahkan laptop dengan ukuran yang cukup besar. Terlebih jarak kamu menenteng bisa beragam, ada sekolah yang menggunakan ruang kelas yang berganti-ganti sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing, belum lagi berpindah ke lap bahasa, biologi, kimia dan sebagainya.

bags-best-friends-daylight-1516440

Sebuah ransel haruslah mampu untuk mengorganisir barang-barang bawaan di dalam tas, seperti alat-alat tulis dengan berbagai kantungnya masing-masing, laptop dan buku-buku pelajaran. Fitur organisir ini berbeda-beda antara setiap produk tas. Beberapa tas laptop ransel dilengkapi fitur anti air, bagian punggung yang berventilasi dan kantung aksesoris lengkap yang sangat berguna dibawa oleh pelajar.

Namun tidak bisa dipungkiri sebuah ransel juga harus dilihat nilai estetika yang dimilikinya agar pelajar senang dan bangga saat mengenakan tas tersebut. Ada berbagai jenis ransel mulai ransel yang menonjolkan nilai sport, fahionable, modern, yang sesuai dengan selera masing-masing penggunanya.

Fitur lengkap dibawa ke kantor

Tidak hanya pelajar, pegawai kantoran juga tidak lepas dengan kebutuhannya akan sebuah laptop. Sebuah komputer sudah pasti ada di kantor untuk keperluan kantor, namun laptop berguna untuk kamu gunakan saat sedang bepergian dan tetap produktif saat sedang berada di kafe, dan di rumah. Tidak hanya jenis laptop, ada juga sebagian orang yang lebih menyukai penggunaan tablet untuk menunjang produktifitas mereka. Namun kedua-duanya memiliki sifat yang sama, yaitu membutuhkan pelindung dengan ukuran tertentu, busa penjaga benturan, dan pengikat ransel untuk menahan goncangan.

Apalagi sifat dari barang elektronik ini sangat rentan jika dibawa di dalam ransel tanpa adanya perlindungan tambahan seperti tadi. Kamu tidak mau kan layar laptop atau tablet kamu cepat rusak hanya karena goncangan atau benturan yang tidak sengaja, apalagi jika laptop dan tablet tersebut cukup mahal. Karena kebanyakan proses perbaikan dari monitor LCD saat ini haruslah diganti, dan tidak bisa diperbaiki.
Ada 2 pilihan tas backpack terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Mari kita ulas satu per satu.

Tas Laptop Luminox

luminox
Tas laptop ini memiliki peminat yang sangat banyak di Tokopedia, dimana sampai saat ini berhasil menjual lebih dari satu ribu ransel laptop. Kelebihan utamanya terletak pada harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya sebesar Rp. 150 ribu saja. Tidak sampai disitu, walaupun harganya murah, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur kelas atas seperti waterproof, dengan berbahan nilon. Dilengkapi juga dengan sekat laptop yang berada di bagian dalam tas, dimana seperti yang sudah kita bahas, jauh lebih baik jika dibandingkan dengan kantung laptop yang terpisah. Selain itu juga tersedia busa empuk di bagian punggung selain untuk meningkatkan kenyamanan, juga tidak terlepas dari resiko menahan benturan terhadap laptop secara baik.

Ukuran tas laptop ini standar dimana memiliki panjang 45 cm, lebar 32 cm dan kedalaman 13 cm. Produk ini menurut saya secara komprehensif baik untuk digunakan sebagaimana mestinya apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Tas Laptop Xiaomi
xiaomi-backpacks

Merek Xiaomi sudah tidak lagi dipandang sebelah mata sampai saat ini. Jauh sebelumnya, merek asal Cina dipandang cepat rusak walaupun harganya terjangkau. Namun produk Xiaomi dalam beberapa tahun terakhir mampu menangkis fakta itu semua dengan menghadirkan banyak produk yang berkualitas dan mampu bersaing dengan produk high end sekalipun.

Kembali lagi, tas laptop besutan Xiaomi ini memiliki desain yang kekinian dengan tema bisnis, cocok untuk pegawai kantoran. Terlebih tawaran harganya juga diatas tas laptop Luminox, yaitu sekitar Rp. 260 ribu. Jika kamu memiliki budget yang lebih, ada baiknya untuk memilih tas laptop ini karena memiliki kelebihan pada volume tas mencapai 17 Liter, bisa memuat laptop berukuran sampai dengan 15,6 inchi. Tali tas juga didesain ergonomis dengan banyak kantung yang memudahkan kamu untuk mengorganisir barang bawaan dengan rapi.
Demikian dua ulasan tas ransel laptop Laminox dan Xiaomi dengan kelebihan dan budget masing-masing. Semoga kamu bisa menggunakan ulasan ini untuk mendapatkan tas laptop terbaik untuk digunakan sehari hari.

Ini Dia 2 Ransel Laptop Bersahabat Buat Kamu Bawa Bepergian | Destiara Cahaya | 4.5