Transportasi Bandara Traveloka, Makin Mudah, Makin Banyak Pilihan

By On Minggu, Juni 16th, 2019 Categories : traveling

Ketiadaan transportasi dan ketidak tahuan rute tak jarang membuat orang-orang merasa cemas dan khawatir setiap akan ke bandara. Sebuah masalah klasik yang sepertinya dihadapi oleh sebagian besar orang yang berencana melakukan penerbangan. Di kota keberangkatan mungkin kita telah mengetahui transportasi dan rutenya, tetapi jika kita tiba di kota tujuan yang notabene masih baru, tak jarang merasa kebingungan untuk mencapai hotel tempat menginap. Kejadian seperti demikian kini tak perlu terjadi lagi, karena seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin inovatif, masalah-masalah terlambat check-in hingga tertinggal pesawat bisa kita minimalisir dengan menggunakan Aplikasi Traveloka travel bandara yang sangat praktis dan simpel. Aplikasi yang dapat mempermudah mobilitas menuju maupun keluar dari bandara ini dapat digunakan dengan mudah. Cara pesan transportasi bandara ini pun juga sangat sederhana dan dapat dilakukan di mana saja.

transportasi bandara

 

Kita cukup menginstal aplikasinya di ponsel pintar kita, dan ketika membukanya, akan muncul pilihan “Transportasi Bandara”. Langkah selanjutnya, kita akan diminta melengkapi data perjalanan seperti memilih lokasi penjemputan yang berupa nama bandara, tanggal perjalanan, serta juga jumlah penumpang. Kemudian kita akan dipersilakan untuk memilih moda transportasi yang diinginkan. Setelah data terisi lengkap, cek kembali detail pesanan kalau-kalau ada yang terlewat, setelah itu kita bisa melakukan proses pembayaran. Dalam proses pembayaran, kita dapat melakukannya melalui berbagai metode yang paling mudah dan dekat dengan kita seperti kartu kredit, transfer ATM, atau melalui berbagai rekanan offline. Setelah proses pembayaran selesai, e-voucher akan dikirimkan ke e-mail kita. Kita juga bisa melihat dan mengetahui mengenai informasi nama pengemudi dan nomor polisi kendaraan yang secara otomatis muncul di dalam aplikasi.

 

traveloka transportasi bandara

 

Pada saat kita melakukan perjalanan atau liburan, aspek destinasi, akomodasi, dan transportasi merupakan hal yang utama. Layanan transportasi bandara menjadi inovasi lain yang digunakan untuk memudahkan pelanggan mengakomodasi perjalananya dari atau menuju bandara. Dengan memanfaatkan layanan transportasi bandara ini, rencanaan bepergian akan lebih tertata dan jauh dari perasaan khawatir. Selain bisa memesan lebih awal, kita juga bisa menikmati layanan premium tanpa perlu antre karena akan difasilitasi dengan mobil dan sopir pribadi yang siap mengantar jemput dengan harga final yang flat. Harga yang tertera di aplikasi yang kita gunakan untuk setiap jenis transportasi merupakan harga fix dan sudah termasuk biaya tol hingga parkir. Selain tarif flat, layanan ini juga memiliki keuntungan lain berupa supir yang siap menunggu saat melakukan penjemputan.

Kita juga tidak perlu mengantre untuk memperoleh kendaraan seperti pada taksi konvensional. Pemesanannya dapat dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum keberangkatan kita. Ada dua pilihan layanan transportasi bandara yang bisa kita nikmati yakni layanan airport transfer dan layanan shuttle bus untuk kawasan yang berada di sekitar bandara. Kenyamanan dan keamanan penumpang tentu menjadi prioritas utama dalam layanan travel bandara ini.

keuntungan transportasi bandara traveloka

 

Harga yang ditawarkan untuk layanan pengantaran ke bandara bervariasi tergantung pada jaraknya. Harga juga ditentukan oleh tipe kendaraan, tarif akan semakin tinggi jika mobil yang disewa adalah mobil yang mewah atau kapasitas penumpangnya banyak. Layanan travel mobil atau bus bandara di adalah pilihan yang tepat. Selain mudah dan praktis, fasilitas ini juga sangat membantu kita dalam memangkas waktu dan merencanakan liburan atau kunjungan ke suatu daerah.

Cerita terlambat check-in bandara atau ketinggalan pesawat pun rasanya akan tidak akan kita alami lagi jika memanfaatkan layanan transportasi bandara dari traveloka ini. Sebuah layanan yang akan membuat bepergian dengan pesawat akan semakin menyenangkan. Aspek kemudahan, kenyamanan, dan jaminan tepat waktu kita dapatkan dengan harga yang terjangkau dan flat.

Transportasi Bandara Traveloka, Makin Mudah, Makin Banyak Pilihan | Destiara Cahaya | 4.5