The Harvest Medan, Surganya Pecinta Dessert

By On Sabtu, Juli 20th, 2019 Categories : traveling

Apakah Anda pecinta kuliner? Sekarang, Anda bisa mengakses beragam restoran dan kuliner di aplikasi seperti Traveloka Eats. Tertarik? Simak penjelasan berikut.

Traveloka Eats, Referensi Kuliner Terbaik
Bepergian ke suatu tempat rasanya memang tak lengkap jika belum mencicipi kulinernya. Entah itu kuliner khasnya, tempat makan populer maupun tempat makan dengan menu favorit Anda. Semua yang Anda cari tentang kuliner ada didalam Traveloka Eats ini.

the harvest medan

Menu makanan khas seluruh nusantara, masakan Asia maupun western juga ada. Apalagi pilihan tempat dan harganya juga bervariasi dari harga kaki lima hingga bintang lima. Semua bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera masing–masing.

Terkadang bepergian ke suatu tempat membuat Anda kebingungan untuk menentukan tempat makan mana yang paling enak, nyaman atau populer. Mencari informasi melalui internet tentu reviewnya akan beragam. Namun dengan mencari informasi melalui traveloka khususnya Traveloka Eats, Anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap.

Dengan informasi tersebut, setidaknya Anda sudah memiliki gambaran tentang tempat makan mana yang ingin Anda tuju, menu makan apa yang akan dipilih, seperti apa gambaran suasana tempatnya dan berapa banyak budget yang harus Anda persiapkan. Pengalaman mencicipi kuliner akan lebih mudah dan menyenangkan berkat aplikasi traveloka ini.

Penyuka Dessert? Datang Saja Ke The Harvest Medan
Agenda kuliner memang menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Mencicipi berbagai menu makanan tentu akan memanjakan lidah dan perut Anda. Namun di Indonesia sendiri terdapat puluhan daerah dengan ratusan jenis menu masakan yang berbeda. Mulai dari menu makanan ringan, berat, minuman hingga makanan penutup atau dikenal dengan sebutan dessert.

the harvest cheese cake

Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki aneka kuliner dan tempat makan asyik adalah Medan. Kota yang berada di Sumatera Utara ini memiliki banyak sekali tempat makan favorit dan bisa diandalkan. Salah satunya yaitu The Harvest Medan.

Apa itu The Harvest Medan? The Harvest Medan merupakan sebuah tempat yang menyajikan menu dessert dan kue. Bagi Anda pecinta menu dessert bisa langsung datang ke tempat ini. Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu Andalan yang akan membuat mulut dan perut Anda merasa senang.

The Harvest Medan menawarkan konsep resto and bakery. Dengan begitu Anda bisa berkuliner sekaligus menikmati menu utamanya yaitu dessert. The Harvest sendiri sudah populer dan cabang Medan ini merupakan cabang yang ke – 22. Dengan banyaknya outlet yang tersebar tentu sudah bisa dijadikan sebagai gambaran bahwa menunya memang banyak disukai.

Pada saat weekday, The Harvest Medan buka dari pagi jam 8 sampai dengan jam 10 malam. Sedangkan saat weekend bisa sampai jam 24.00. Lalu menu andalah apa yang wajib dicicipi di tempat ini? Menu Andalannya yaitu Chocolate Cake dan Cheesecake. Kedua pilihan tersebut memiliki beragam variasi topping seperti topping strawberry, blueberry maupun mix fruit. Untuk range harganya bervariasi tergantung ukuran. Untuk kue dengan ukuran kecil memiliki harga dengan kisaran Rp. 25.000 – 35.000. Sedangkan untuk ]kue ukuran besar seharga diatas Rp. 100.000.

the harvest

Apa hanya ada menu dessert saja? Tentu saja tidak. Karena The Harvest Medan juga menyediakan menu makan berat seperti pasta, tenderloin dan iga bakar. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 125.000 saja.

Lokasi
Lokasi dari The Harvest Medan berada di Jl. Dr. Cipto No. 8, Medan, Sumatera Utara

Jam Buka
Jam buka The Harvest Medan mulai pukul 8 pagi – 10 malam

Fasilitas dan Layanan
Adapun fasilitas dan layanan yang disediakan diantaranya Wifi, area parkir, layanan take away dan Anda dapat membayar dengan kartu kredit.

The Harvest Medan, Surganya Pecinta Dessert | Destiara Cahaya | 4.5