Lucu Sunda Patah hati

By On Kamis, Juni 11th, 2020 Categories : Gambar kata, gambar lucu

Patah hati dan kecewa lagi, rasanya tidak ada yang lebih menyedihkan daripada ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Bagi kamu yang sedang mengalaminya, kuatlah jangan sampai hari-hari kamu suram hanya karena dia. Tidak pantas bagimu tenggelam dalam kesedihan sementara dia sama sekali tidak peduli, hei cukup sayang dengan waktumu. Sebaliknya bersukurlah kamu dipisahkan saat ini, hingga masih ada waktu bagimu menemukan seseorang yang jauh lebih baik lagi.

Gambar lucu kata Sunda

bobogohan

Hatur nuhun berkat sia, aing jadi hoream bobogohan. Jangan atuh sampai trauma ya, obatilah patah hati dengan cinta yang baru.

bobogohan7

Ya Allah teubihkeun abdi tinu namina cinta saliwat, percuma dipikamilik lamun kur saliwateun mah. udah sayang banget tapi si dia pergi, da cintanya cuman saliwat, duh nyeri

bobogohan6

Kamu jeung si eta we, akumah orang ga punya. Kita  teh beda kelas sosial, cintamah cinta tapi mamah kamu pasti moal merestui

bobogohan5

Ya Allah jodohkeun hamba jeung manehna, pami henteu sareng rerencangan nage sawios, lucu oge hehehe

bobogohan3

Relakeun manehna nu can pernah ngajien maneh bagja, buat apa kamu menghabiskan waktu buat orang yang cuma bisanya nyakitin doang.

bobogohan2

Santaikeun we salila manehna lain oksigen, maneh bisa keneh hirup bagja. Walaupun kamu putus, itu bukan akhir dari dunia. Tapi jadi awal yang abru bagi kebahagianmu.

bobogohan 4

Tibaheula ge urangmah teu bisa matematika, mantakna tara itungan ka maneh.

Lucu Sunda Patah hati | Destiara Cahaya | 4.5